Home / Berita / Metropolitan / Universitas Budi Luhur Gelar Vaksinasi Massal Bersama Wagub DKI

Universitas Budi Luhur Gelar Vaksinasi Massal Bersama Wagub DKI

Jakarta, sketsindonews – Akselerasi vaksinasi Covid-19 terus digenjot pemerintah. Terkait hal itu pemerintah terus menggelar berbagai acara vaksinasi. Untuk menyasar warga khususnya daerah Universitas Budi Luhur,vaksinasi digelar pada hari Rabu (14/7/21) di Universitas Budi Luhur, Jakarta Selatan.

Adapun penyelenggara dalam acara Vaksinasi kali ini adalah A. Riza Patria (Wakil Gubernur DKI Jakarta) dan Universitas Budi Luhur selaku Penyelenggara.

Baik Wagub DKI Jakarta dan  Universitas Budi Luhur mengapresiasi acara vaksinasi yang digelar oleh pemerintah.

Dirinya mengaku tidak keberatan dengan agenda tersebut malah mendukung program percepatan vaksinasi yang sedang di galakan oleh pemerintah.
Universitas Budi Luhur selaku Penyelenggara mengaku ia sangat bersyukur dengan lancarnya acara Vaksinasi ini. 

Pasalnya dengan kita di Vaksin, kita bisa menambah imun kita agar tidak mudah terserang virus Covid-19.

Tujuan dari acara ini pada dasarnya membantu sesama untuk mencegah penyebaran penyakit Covid-19.

Universitas Budi Luhur dan juga A. Riza Patria yang merupakan Wakil Gubernur provinsi DKI Jakarta  juga mengucapkan banyak terima kasih kepada warga sekitar Jakarta Selatan yang telah menyempatkan waktu untuk di Vaksin di Universitas Budi Luhur.

Acara Vaksin ini kami persiapkan selama kurang lebih seminggu.Kami menargetkan jumlah orang yang divaksin sesuai kuota yakni berkisar antara 5.000 – 6.000 (lima ribu sampai enam ribu). 
Jadi disini kami targetkan perhari kurang lebih 500 (lima ratus) peserta. 

Untuk peserta Vaksin ini, kami bebaskan untuk semua masyarakat yang punya KTP WNI, jadi kami tidak menargetkan warga sini universitas Budi Luhur saja tetapi warga dari wilayah lainpun boleh divaksin jika memenuhi syarat.

“Sampai saat ini sudah tercatat sekitar 4.000 lebih masyarakat yang udah daftar untuk ikut Vaksin,” tambahnya.

Ia berharap kedepan agar warga seluruh masyarakat sekitar Universitas Budi Luhur ini dan sekitarnya bisa mengikuti program ini.

“Untuk yang belum di Vaksin diharapkan untuk segera mendaftar, karena selain gratis ini bisa menambah imun kita agar lebih kuat menjaga dari tertularnya penyakit Covid-19,” pungkasnya. (Fanss)

Check Also

Barisan Merah Putih RI Papua Dukung Penegakan Hukum Terhadap Koruptor di Papua

Jakarta, sketsindonews – Aktivis 98, Arlon H P Sinambela menyebut bahwa penegakan hukum tehadap Gubernur …

Watch Dragon ball super