Untuk Apa Pemilu di Indonesia?

oleh
oleh

Tuntutan standar Pemilu seperti ini adalah tuntutan yang wajar wajar saja. Tuntutan standar demokrasi yang berlaku diseluruh negara yang memilih demokrasi sebagai sistim pemerintahannya. Apalagi terutama bahwa negara kita Indonesia adalah contoh negara besar demokrasi dunia yang sering menjadi rujukan ideal hingga saat ini, karena itu maka tidak ada alasan pembenaran bagi siapapun jika menafikan standar demokrasi wajar tersebut.

Selaras dengan perkembangan aroma demokratisasi yang bergulir saat ini maka atas nama kepentingan persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia, kami sekumpulan alumni yang pernah dipilih dan menjadi aktivis Senat Mahasiswa UGM mengingatkan pentingnya kewaspadaan nasional terhadap bangkitnya potensi disintegrasi bangsa dalam berbagai bentuk baru yang terindikasikan hadir saat ini.

Harus disadari bersama bahwa Pemilu 14 Februari 2024 di Indonesia adalah untuk kepentingan kita semua warga negara Indonesia. Karena itu sungguh tidak boleh jika proses kelahiran pemimpin negara ini jika ditentukan hanya oleh dan untuk kepentingan segelintir orang saja. Karena pasti tidak mungkin jika ada putra bangsa yang tidak berkehendak memajukan bangsanya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.