Home / Berita / Metropolitan / Vaksinasi Massal, Kapolsek : Masyarakat Antusias Dalam Melaksanakan Vaksin

Vaksinasi Massal, Kapolsek : Masyarakat Antusias Dalam Melaksanakan Vaksin

Tangerang, sketsindonews – Program Vaksinasi massal serentak kembali dilakukan Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75. Salah satunya Polsek Ciputat Timur, yang melaksanakan kegiatan tersebut di Bale Ayu, Cirendeu, Tangerang Selatan.

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Jun Nurhaida Tampubolon mengungkapkan, acara vaksinasi dilaksanakan untuk tingkat Polres Tangerang Selatan, Polsek beserta jajarannya.

“Untuk masyarakat sendiri sangat antusias dalam melaksanakan vaksin, dan untuk tanggal 30 Juni 2021 juga kita tetap melaksanakan vaksinasi” ucap Jun kepada sketsindonews.com, pada Senin (28/6/21).

Ia pun menambahkan, acara tersebut dilaksanakan mulai hari ini dan tanggal 30 Juni 2021 untuk tahap pertama.

“Tahap kedua dilaksanakan sekitar tanggal 26 Juli 2021, dan jenis vaksin yang diberikan yaitu vaksin Sinovac” ucapnya.

Untuk hari ini, Jun bilang, pihaknya hanya diberikan kuota 600 peserta vaksin untuk dilaksanakan pada tanggal 28 dan 30 Juni 2021, hal tersebut membuat peserta vaksin dibatasi.
Perwira menengah itu pun menambahkan, dari 300 peserta yang ikut vaksin tidak ada efek samping atau keluhan setelah di vaksin.

“Tidak ada, jadi kan sebelum vaksin kan di check medis dulu, ada juga beberapa orang yang tensinya tiba-tiba 200, tiba-tiba gulanya naik. Ada juga tadi tiba-tiba gatal, karena pake cream apa gitu akhirnya dia pulang, jadi bukan karena vaksin ya” pungkasnya. (Fanss)

Check Also

Barisan Merah Putih RI Papua Dukung Penegakan Hukum Terhadap Koruptor di Papua

Jakarta, sketsindonews – Aktivis 98, Arlon H P Sinambela menyebut bahwa penegakan hukum tehadap Gubernur …

Watch Dragon ball super