Home / Berita / Metropolitan / Vaksinasi Warga Sawah Besar Jakarta Pusat di Ex. Exotic Langsung di Tinjau Kapolri dan Panglima TNI

Vaksinasi Warga Sawah Besar Jakarta Pusat di Ex. Exotic Langsung di Tinjau Kapolri dan Panglima TNI

Jakarta, sketsindonews – Program vaksin warga Kecamatan Sawah Besar Kota Jakarta Pusat di halaman Ex.Exotic Jalan Mangga Besar Raya langsung di kunjungi Kapolri Komjen Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto untuk melihat langsung kondisi vaksinasi dipemukiman warga padat penduduk.

Sekitar pukul 15.00 WIB kedua Jenderal itu langsung melihat kegiatan serta vaksinasi massal selain pula meninjau sarana prasarana tenaga medis vaksinator, selain melihat proses lain dalam memberikan layanan warga ikut vaksin yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB, Kamis (22/7/21).

Kapolres Jakarta Pusat Kombes Hengky Kurniawan di dampingi 3 pilar institusi pemerintah Tingkat Kota, Dandim 0501 BS Kolonel Infantri Lukman Arief dan Walikota Jakarta Pusat Dhany Sukma, Kepala BNPB dan BPBD DKI Jakarta disertai dihadiri para pejabat lain.

Secara langsung Kapolres Jakarta Pusat Kombes Hengky Kurniawan dalam paparannya di hadapan Kapolri dan Panglima TNI mengatakan, bahwa vaksin saat ini akan terus digiatkan pada tingkat kepadatan pemukiman untuk menjadi prioritas, di Jakarta Pusat ada sebanyak 8 titik untuk di laksanakan vaksinasi ditengah warga diantaranya ; Johar Baru, Sawah Besar, Petamburan dan wilayah lain kawasan sentrapadat penduduk, dengan cara jemput bola langsung.

“Karena masih saja ada keengganan warga lakukan vaksin sehingga kami pihak TNI Polri dan Pemkot untuk langsung pada titik sasaran menuntaskan vaksinasi saat ini wilayah Jakarta Pusat sangat baik kepersertaan warga ikut vaksinasi.”

Kegiatan vaksin akan terus berkesinambungan dan berkolaborasi bersama Pemerintah Kota, stake holder selain memperhatikan warga dengan pemberian distribusi sembako bagi peserta vaksin berikut memberikan paket sembako warga terkena dampak pandemi untuk nantinya warga lebih berpartisipatif secara aktif, jelas Kombes Hengky.

(Nanorame)

Check Also

TNI AL LANAL BABEL Laksanakan Vaksinasi Di Atas Perahu Nelayan KBN Dusun Sukal Desa Belo Laut

Babel, sketsindonews – Lanal Bangka Belitung Posal Muntok kembali melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis kedua bagi …

Watch Dragon ball super