VIN : Usulkan Pemprov DKI Bangun Kawasan “Jiung City” Berkultur Budaya dan Modern

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Warga Kemayoran Jakarta Pusat sudah lama puluhan tahun mengidamkan terbangunnya “Jiung City” yang merupakan kawasan pemukiman apartement, rusun dan bisnis dengan konsep kultur local dan pemberdayaan kawasan ekonomi.

Lahan milik Pusat Pengelola Komplek Kemayoran blok B1 kini telah di bangun menjadi Kantor Polres Jakarta Pusat yang yang tak lama lagi akan selesai dibangun, namun kawasan itu belum tuntas dalam pembebasan oleh pihak PPKK menjadi kawasan segitiga ekonomi atau di sebut Jiung City, ungkap Ketua Lembaga Pemantau Pengawasan Aparatur Daerah (LP2AD) Victir Irianto Napitupulu di kantornya Jalan Ketapang Kebon Kosong Jakarta Pusat. (3/1).

Victor yang kini membangun Komunitas Keluarga VIN sebagai salah satu lembaga inovasi interalsi komunikasi warga Jakarta melanjutkan, Jiung City akan berdampak positif dalam menghilangkan peran kekumuhan wajah kemayoran serta peningkatan lingkungan yang lebih tertata dengan tidak menghilangkan kultur lokal kemayoran sebagai kota budaya dan santri, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.