Wadahi Transaksi Jual Beli Online Dalam Bentuk Fashion Show, J&T Express Hadirkan J&T Fashion Week

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Perkembangan fashion di Indonesia kian pesat dan merupakan bagian dari peningkatan hampir semua sektor usaha termasuk industri logistik, seperti halnya perusahaan jasa pengiriman J&T Express yang memiliki fokus pada bisnis online untuk memfasilitasi pelaku bisnis e-commerce, kategori barang fashion menjadi salah satu permintaan pengiriman tertinggi terlebih ketika peak season seperti Ramadhan.

Untuk menumbuhkan interaksi dan meningkatkan awareness terhadap kehadiran brand maupun pelaku usaha mikro, J&T Express menggelar J&T Fashion Week yang akan diselenggarakan pada 1 Mei 2021 mendatang.

“Melalui program J&T Fashion Week, kami memberikan dukungan bagi pelaku bisnis online di Indonesia dengan menyediakan wadah interaksi dan transaksi jual-beli online dalam bentuk fashion show, menghadirkan 50 brand dari sejumlah kategori dan memungkinkan penonton untuk dapat melakukan transaksi saat fashion show berlangsung hingga pukul 23.59 WIB. Tak hanya itu, dalam acara ini juga J&T Express akan memberikan giveaway bagi penonton dengan total hadiah 100 juta rupiah”, ungkap Herline Septia, Brand Manager J&T Express Indonesia.

Program J&T Fashion Week yang akan berlangsung di secara virtual ini akan menampilkan peragaan fashion show dari total 150 produk brand dan seller dari kategori fesyen, kosmetik, skincare, gadget, hobi, dan produk spesial Ramadhan dengan harga spesial sampai dengan 50%. Tidak hanya mendukung pertumbuhan brand dan UMKM, dalam kegiatan ini J&T Express membantu brand dan seller untuk meningkatkan brand awareness, menumbuhkan interaksi dengan pelanggan, serta meningkatkan penjualan.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.