Home / Artikel / Wakapolsek Pulogadung Bubarkan Remaja Nongkrong

Wakapolsek Pulogadung Bubarkan Remaja Nongkrong

Jakarta, sketsindonews – Kepolisian sektor Pulo Gadung menyisir sepanjang jalan Raya Pemuda Rawa Mangun, Jakarta Timur dengan tujuan menjamin keamanan masyarakat pada Bulan suci Ramadhan.

Dengan mengerahkan puluhan personil kepolisian dan juga melibatkan masyarakat, pihak kepolisian menyampaikan kepada remaja yang tengah berkumpul ditepi trotoar hingga larut malam untuk segera membubarkan diri.

Menurut AKP Suwito, kegiatan cipta kondisi dimulai sejak petang  hingga menjelang pagi hari.

“Saya dari sore bubarin yang nongkrong (kopdar) disepanjang jalan Pemuda Rawa Mangun. Biar bulan puasa kondusif,” jelas Wakil Kapolsek Pulo Gadung kepada sketsindonews.com, Minggu (4/6).

Ketika menjelang sahur sekitar pukul 03.30 Wib pihak kepolisian  mengamankan 2 unit kendaraan roda 4 termasuk pengemudinya yang bertabrakan dengan Carry pick up berwarna putih, dipersimpangan Tugas kawasan Pulo Gadung.

Wakil Kapolsek Pulo Gadung menjelaskan, lakalantas yang terjadi disekitar lampu merah kawasan Industri salah satunya adalah kendaraan umum, dan pengemudi dalam kondisi sehat.

“Mikrolet nambrak itu, supirnya mengenakan kaos putih,” imbuhnya.

Sementara saat dimintai keterangan, pengemudi M-27 jurusan terminal Kampung Melayu-Pulo Gadung bernomor polisi B2700WT menjelaskan dengan singkat posisi tabrakan dengan pick up mobil yang dikendarainya dalam keadaan melaju lurus.

“Kita posisi lurus nabraknya,” singkat supir M-27 enggan menyebutkan nama dan identitasnya.

Usai benturan keras itu, kondisi Mikrolet M-27 terlihat rusak pada bagian depan dan pecahan kaca mobil berserakan dilokasi kejadian.

Saat ini, kasus tabrakan tersebut telah dikoordinasikan dengan Satuan lalulintas Jakarta Timur.

(Dw)

Check Also

Calon Kuat Peganti Sandiaga, M Taufik Menguat Sebagai Wagub DKI

Jakarta, sketsindonews – Para Aktifis Jakarta telah menduga pertarungan di DPRD DKI peganti Wagub Sandiaga …

Watch Dragon ball super