Home / Artikel / Wakil Walikota Jakarta Barat Tutup Kegiatan MKJ 2016

Wakil Walikota Jakarta Barat Tutup Kegiatan MKJ 2016

Jakarta, sketsindonews – Penutupan Manunggal Karya Jaya (MKJ) tahun 2016 Kodim 0503/JB Bertemakan “Dengan Semangat Kemanunggalan Serta Kerjasama Lintas Sektoral dan Lintas Komponen Bangsa,Kita tingkatkan percepatan Pembangunan Daerah Guna meningkatkan Kesejahtraan Rakyat”.Tambora.Kamis (13/10/2016)

Wakil Walikota Jakarta Barat Muhammad Zen, Mengatakan Kegitan TMMD/MKJ merupakan kegiatan rutin yang mebuktikan sinergiritas antara Pemerintah dengan TNI bersama Rakyat, Secara berkesinambungan sehingga TNI dan Pemerintah dapat terus dicintai oleh rakyatnya

“Saya selaku Wakil Walikota Jakarta Barat, Mewakili Pemerintah.hari ini Kamis 13 Oktober 2016 resmi Menutup Kegiatan ini, yang mana pembukaan MKJ telah dilakukan oleh Walikota Jakarta Barat Anas Efendi pada tanggal 20 September 2016 lalu,” Ujarnya.

M.Zen Menjelaskan Bahwa Dalam pelaksanaan MKJ ini, ada dua titik Pekerjaan Yaitu di Kecamatan Tambora telah melaksanakan pekerjaan renovasi Masjid Jami Tambora yang Berusia 255 tahun, menganti atap dengan spandex kontruksi baja ringan, menganti keramik, menganti 6 buah pintu kayu dengan pintu kaca almunium, memasang 5 unit kipas angin.

Sedangkan di Kecamatan Kalideres, dilakukan pekerjaan Pengecoran Jalan sepanjang 300 M lebar 1.5 M dengan ketebalan 15 cm, dan membuat jembatan dari baja Secara permanen yang sebelumnya terbuat dari papan, dibawah Pengawasan Koramil 06/Kalideres dipimpin Kapten Inf Edi Suroso

‘Pemerintah Kota Jakarta Barat, Mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI dibawah kordinasi Kodim 0503/JB. yang telah menunjukan Karya nyata Untuk dinikmati oleh Masyarakat,” tutup M.Zen mengakhiri sambutanya sebagai Inspektur Upacara (Irup) di penutupan MKJ.

Sementara itu, Dandim 0503/JB Letkol Inf Wahyu Yudhayana Mengatakan, Program MKJ merupakan Program Penyeimbang kegiatan Program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa), ditahun yang akan datang, nantinya Kodim 0503/JB juga akan Menerima Program TMMD. “Untuk Itu perlu dibuat Penyeimbang terlebih dahulu,” ungkap Wahyu Yudayana. (eva andryani)

Check Also

Sky Bridge Tanah Abang Ujian Pejabat Yang Terlibat Dalam Menuntaskan PKL

Jakarta, sketsimdonews – Menata “Sky Bridge’ (JPM) hingga kini masih polemik apalagi menjamin sterlitas kawasaan …

Watch Dragon ball super