Warga Bungur Senen Kecewa Kinerja Kesmas di Kota Jakarta Pusat

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Kecewaan warga bersama para Ketua RW di Kelurahan Bungur Senen Kota Jakarta Pusat terhadap kinerja Kasi Kesmas Kelurahan Bungur Dwi Yani memuncak akibat tidak tranparansi program kesejahteraan warga dalam anggaran terlebih telah menjabat 5 tahun.

Sindiran kekecewaan warga bahkan hingga sampai ke Wagub DKI Ariza Patria dan Sekda DKI Jakarta Amarullah Matali seperti yang juga dikirimkan melalui whatshaap ke sketsindonews.com, Sabtu (24/4/21).

banner 300x600

Dalam ciutan terbaca kekesalan warga dan internal Kelurahan, dimana warga meminta usulan bedah rumah warga tak mampu menjadi prioritas untuk dilakukan karena kondisi warga perlu program ini.

“Tapi sudah lama usulan tetap tidak ada jawaban apalagi responsif. Itu baru satu program belum terhadap program lain juga tidak terbuka dalam program kesejahteraan masyarakat, bunyi ciutan,” ungkap Rahman (42).

Selain jabatan sudah lama setidaknya menyoal kinerja Asisten Kesmas Kota Jakarta Pusat Fahmi yang sudah puluhan tahun menjabat menjadi Asisten Kesra.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.