Home / Artikel / Warga Jalan Buntu MDS Desak Pemprov DKI Ambil Alih Asset Jalan Yang di Tinggal Pengembang

Warga Jalan Buntu MDS Desak Pemprov DKI Ambil Alih Asset Jalan Yang di Tinggal Pengembang

Jakarta, sketsindonews – Warga Jalan Pangeran Jayakarta gang Buntu RT 04, RT 08 RW 07 Kelurahan Mangga Dua Selatan Kecamatan Sawah Besar mendesak Pemprov DKI untuk segera mengambil asset yang sudah di timggalkan pengembang sejak tahun 1990.

Dampak dari pelantaran asset tersebut mengakibatkan kawasan jalan dan infrastruktur rusak berat sehingga warga Jalan Buntu jika hujan jalan itu semakin parah menderita, ujar Edy Ketua RT 004.(2/5)

Ia menceritakan dulu jalan ini bahkan akan dibangun oleh pengembang tapi entah, pengembang pun tak jelas keberadaan masih ada atau tidak

Kami sepakat bersama kedua RT sepakat meminta Pemprov mengambil alih asset, warga pun siap membuat surat pernyataan sebagai dasar hukum sehingga inftastruktur saluran dan jalan dapat segera di perbaiki, kata Edy.

Sementara Lurah MDS Setiyanto menyatakan pihaknya telah mengambil inisiasi kawasan ini dukur oleh juru ukur PTSP Kecamatan Sawah Besar yang hari ini di lakukan, ujarnya.

Sepanjang 300 M jalan ini rusak tak beraspal, asset ini menjadi milik pemprov DKI jika jalan ini diperbaiki bisa menuju anak kali Cilwung Jalan Mangga Besar Raya.

Kalopun nanti ini menjadi fungsi pelebaran jalan sepertinya wargapun bersedia bangunan miliknya terkena sedikit dampak setelah ada pengukuran yang hasilnya belum kita ketahui.

Sepertinya warga pun akan terbantu dengan asset ini diambil pemprov hingga saat ini kawasan ini menjadi kawasan pergudangan, kantor ruko jika hujan rusak dan bila pun musim panas debu jalan itu tak menyehatkan penduduk di lingkungan setempat, kata Setiyanto.

reporter : inong

Check Also

Rico di Jerusalem : Doa Masyarakat Jordan Untuk Prabowo Menjadi Presiden RI

Jakarta, sketsindonews – Sosok Prabowo Subianto di mata publik Jordania terutama masyarakat muslim sangat familiar dengan calon presiden (Capres) Prabowo Subianto. Karena Prabowo pernah tinggal di Negara Jordania cukup lama sehingga mereka tak asing, apalagi terdengar Prabowo Subianto di harapkan menjadi Presiden Republik Imdonesia.

Mereka mendoakan agar Prabowo-Sandiaga Uno terpilih memimpin Indonesia dengan damai, beradab untuk majunya bangsa-bangsa di dunia.

Hal ini diungkapkan Ketua Aliansi Masyarakat Jakarta (Amarta) M Rico Sinaga saat ini berada di Jordania dalam rangka melakukan perjalanan wisata religius ke Jerusalem.

rico.sinaga.jerusalem.teligius.doc 

Doa warga negeri Jordania dengan mayoritas muslim yang sangat kaya minyak bumi untuk pasangan Prabowo-Sandi sangat berharap menjadi pemimpin di Indonesia.

“Masyarakat Jordania sangat familiar dengan Prabowo Subianto. Mereka mendoakan agar Prabowo- Sandi menang dalam Pilpres 2019 nanti. Masyarakat Jordan tahu Prabowo sedang maju ke dua kalinya menjadi capres,” katanya. (23/9)

Rico juga menyampaikan selamat kepada Prabowo-Sandi atas hasil pengundian oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat (21/9/2018 ) malam, di mana duet ini menempati nomor urut 2.

“Selamat kepada pasangan Prabowo-Sandi mendapat nomor 2″.

Itu dua jari victory Kemenangan. Saya berbincang-bincang dengan beberapa lapisan masyarakat di Jordan negara Islam ini, saya senyum-senyum, mereka familiar dengan nama Prabowo,” ucap Rico melalui pesan WhatsApp kepada sketsindonews.com.

reporter : nanorame

Terkait

Watch Dragon ball super