Home / Berita / Warga Kartini – Karang Anyar Sawah Besar Minta Aparat Bongkar Rumah Pohon, Diduga Biang Keladi Narkoba !!

Warga Kartini – Karang Anyar Sawah Besar Minta Aparat Bongkar Rumah Pohon, Diduga Biang Keladi Narkoba !!

Jakarta, sketsindonews – Rumah pohon diduga menjadi biang tempat pesta Narkoba, dimana rumah pohon di jalan Kartini Dalam merupakan kawasan antar 2 Kelurahan Karang Anyar dan Kelurahan Kelurahan Kartini RW 08 Kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat.

Warga RW 08 Kartini lama resah atas lahan kosong milik warga dijadikan tempat dan diketahui kerap kali barang bukti di temukan di rumah pohon tersebut.

“Konon rumah pohon dilahan kosong dan telah lama ditempati seseorang warga bernama Uki (50) sudah sejak puluhan tahun tinggal menempati rumah pohon bersama istrinya,” terang Achmad Maulana Ketua RW 08 Kartini saat dikonfirmasi, Sabtu (10/4/21).

Sebelumny pihak aparat bersama warga lakukan penggerebekan di kawasan itu namun dilokasi hanya ditemukan bekas bukti beberapa alat bong isap Narkoba jenis shabu yang masih hangat usai dipakai pesta.

“Bocor dan bocor saat di operasi”, lirih Maulana.

“Yah, karena mungkin ada coloknya atau cepu setiap langkah warga ingin lakukan penggerebekan menjadi sia – sia dan diketahui sebelum beraksi oleh warga lingkungan,” tandas Maulana.

Warga inginkan rumah pohon itu untuk dibongkar mengingat kasus – kasus Narkoba di Kartini sudah sangat tinggi dan memprihatinkan. Jadikan lahan itu lebih bermanfaat dari pada lahan kosong itu menjadi mudharat atau pemilik lahan menyerahkan kepada pemerintah untuk menjadi fungsi pemanfaatan produktif warga.

“Rencananya rumah pohon besok akan di eksekusi oleh warga bersama aparat, sementara orang menempati rumah tersebut ketika di konfirmasi pihak RW mengaku tidak tahu menahu kawasan itu menjadi tempat transit narkoba maupun distribusi narkoba,” tambah Maulana.

“Pokoknya ini laporan warga dan setelah kami pantau selama sebulan telah menjadikan banyak jatuh korban warga lingkungan di lokasi rumah pohon, jadi keinginan warga aparat terkait bertindak untuk membongkar,” tandas Maulana.

(Nanorame)

Check Also

Yonarhanud 10/GH Terima Kunjungan Tim Pussenarhanud

Jakarta, sketsindonews – Batalyon Arhanud 10/Gagak Hitam menerima kunjungan dari Tim Pussenarhanud Kodiklatad yang dipimpin …

Watch Dragon ball super