Home / Artikel / Warga Keluhkan Layanan PTSP Kampung Rawa, Baru CPNS Sok Kuasa

Warga Keluhkan Layanan PTSP Kampung Rawa, Baru CPNS Sok Kuasa

Jakarta, sketsindonews – Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kelurahan Kampung Rawa mendapat kecaman dari warga terkait pelayanan yang kurang ramah dari petugas. Hal tersebut membuat sebagian warga menggerutu.

Penyusuran sketsindonews.com beberapa Kelurahan alami off line jaringan, sehingga berdampak pada penumpuknya warga yang ingin mengurus surat, begitu pula stock blanko layanan KTP yang beberapa hari mengalami kendala.

Saat di konfirmasi, petugas CPNS PTSP yang sehari di panggil Butet, tidak bisa menjawab, bahkan mengarahkan untuk bertanya langsung ke Kentor Kecamatan.

Bahkan dia justru dengan sengaja berlama untuk tidak memberikan keterangan apapun mengenai stockis Blanko.

“Itu orang PTSP Butet memang begitu mas, tak pernah sekolah kali, sehingga kita ini kadang agak dongkol,” celetuk Marhadi (45), warga yang sejak tadi kesal dengan layanan PTSP Kampung Rawa.

Begitu pula Lina (27) warga Kampung Rawa juga mengeluhkan pelayanan.

” Kok melayani warga seperti itu, bicara seolah Kantor PTSP seperti milik dirinya,” terangnya, senin (29/8).

PTSP itu diharapkan memberikan layanan kepuasan kepada warga, dengan cara yang santun bukan bicara keras serta dengan tutur yang sok kuasa.

“Semua menunggu layanan dengan baik dan teratur, tapi di pihak lain layanan oleh staff PTSP CPNS sepertinya tidak menyenangkan oleh ulahnya yang tak ramah serta judes,” tutupnya. (Nr)

Check Also

Kalahkan Kejahatan Dengan Kasih Tuhan

Roma 12: 9-21 Renungan, sketsindonews – Kasih ini mesti dimulai dari dalam dulu, karena, tidak …

Watch Dragon ball super