Home / Berita / Warga Kemayoran Sambut Event Dunia 6th Tafisa World For Sport All Games

Warga Kemayoran Sambut Event Dunia 6th Tafisa World For Sport All Games

Jakarta, sketsindonews – 6th Tafisa World For Sport All Games akan di selenggarakan mulai tanggal 6 Oktober – 12 Oktober 2016 di JI Expo Trade Centre, Jalan Benyamin Sueb Kemayoran Jakarta Pusat. Rencananya kegiatan itu akan dikuti oleh 177 Negara peserta untuk berpartisipasi event akbar tersebut.

Hal ini diungkapakan Camat Kemayoran Herry Purnama dalam rapat bersama para Lurah se- Kecamatan Kemayoran sore tadi, rabu (05/10).

Menurut Herry Purnama, event akbar tingkat internasional adalah dalam upaya pekan promosi kepada dunia selain pula menjaga dan kelestarian olahraga tradisional (budaya) yang menjadi identitas daerah (Nasional).

“Selain pula menjalin kerja sama antar negara, serta menjalin perbedaan dalam suka cita antar bangsa-bangsa peserta,” ujarnya.

Herry bahkan menambahkan, event itu akan dikuti 14 ribu masyarakat, selain 1.200 warga Kecamatan Kemayoran untuk serta secara aktif dalam event ini.

World Walking Day 2016 juga di gelar pada tanggal 9 Oktober 2016 bagi peserta umum dan anggota Tafisa.

“Dipastikan acara event itu akan meriah dan ini menjadi keebanggaan warga kemayoran, dimana Kemayoran di percayakan menjadi tempat event dunia Internasional,” ujar Herry. (Nr)

Check Also

Fokus Survey KHL, Said Iqbal: Gubernur Tidak Harus Tunduk Pada PP 78/2015

Jakarta, sketsindonews – Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal kembali menegaskan, bahwa Gubernur …

Watch Dragon ball super