Home / Berita / Warga Sumur Batu Larang “The Mask Kunti” Keluar Masuk Kampung

Warga Sumur Batu Larang “The Mask Kunti” Keluar Masuk Kampung

Jakarta, sketsindonews – Warga Sumur Batu meminta pihak Kelurahan 3 pilar dan FKDM untuk melarang “The Mask Kunti” ngamen keliling kampung melintas gang warga.

“Berdandan ngamen ala kuntilanak menjadikan psikis warga bisa menakutkan bagi orang melihat terlebih ketuk pintu rumah orang, walau itu pengamen, terlebih malam hari,” kata Viko FKDM Sumur Batu, Kamis (1/4/21).

“Kami amankan sementara untuk kami ingatkan sebagai antisipasi atas kreatifitas art seninya bisa sebaliknya menjadikan “afraid” (takut) terlebih bagi usia renta jantungan bisa kacau dan berdampak fatal,” ujarnya.

Dia akui, Suboko (32) The Mask Kunti warga asal Semarang tinggal sementara ikut saudara kita amankan sementara dan untuk tidak kembali aktifitasnya kelililing kampung keluar kampung Sumur Batu kecuali dia statis di suatu tempat pada lampu cahaya terang cara ngamen dan tidak berjalan (mobilitas) serta hanya mengajak untuk berswafoto cara itu lebih elegan.

“Sama itu menjadi penghasilan pula bila itu dilakukan Suboko. Painting mask costume diakuinya memiliki artistik tersendiri dan berdandan menyeramkan, seperti itu sangat kreatif bahkan orang banyak minta berfoto bersama dia bahwa itu hanya seni,” terang Viko.

“Intinya warga meminta The Mask Kunti jangan bikin warga takut keliling kampung terlebih masuk lingkungan bisa menjadikan rasa takut warga terlebih tidak tahu bisa dan menduga itu hantu sebenarnya Si Kunti,” tutup Viko.

(Nanorame)

Check Also

Ada Konten Membahayakan, Ketua DPD RI Minta Pemerintah Tegur TikTok

Bangkalan, sketsindonews -Aksi tawuran sekelompok anak di bawah umur yang terjadi di Surabaya, Jawa Timur …

Watch Dragon ball super