Warga Tuntut Hentikan Pembangunan Ruko Chandra Karya

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Warga RW 05 Kelurahan Rawasari Kecamatan Cempaka Putih lakukan aksi protes terhadap pembangunan Pertokoan Chandra Karya yang terletak di Jalan Pramuka RT 05-RW 05 untuk di hentikan.

“Pembangunan itu berdampak sangat menganggu eksosistem maupun efek negatif yang di timbulkan. Warga telah sering mengingatkan kontraktor maupun pihak pengembang Chandra Karya untuk bisa persuasif menjaga nilai pembangunan yang ramah lingkungan pekerjaan yang sedang berjalan,” ucap Yudha perwakilan Warga.

Pertemuan hari ini yang di hadiri oleh warga RW 05 sebanyak 30 orang, di fasilitasi langsung Camat Cempaka Andri Ferdian, yang di tujukan untuk mempertemukan warga dan pihak pengembang Chandra Karya.

Menurut Yudha mereka kecewa karena pihak pengembang tak hadir dalam pertemuan itu, justru yang hadir hanya pihak kontraktor yang di wakili Irvan Kusuma.

“Warga sebenarnya bukan menuntut pada nilai kompensasi, dimana yang di katakan pihak RW 05 Kelurahan Rawasari H. Encam, tapi bagaimana pertanggungan jawab mengembang dari masalah efek pembangunan, saat ini benar mengganggu lingkungan baik itu getaran proyek site pile, sumber air bersih yang sudah mengandung kadar besi (Fe).¬†Pengembang tidak proaktif apa yang sudah kami sampaikan,” tambah Yudha.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.