Home / Artikel / Warna Warni Kemayoran di Empat Titik Berbeda Kelas Serta Sajian

Warna Warni Kemayoran di Empat Titik Berbeda Kelas Serta Sajian

Jakarta, sketsindonews – Tak di pungkiri eforia Ramadhan secara ekonomi wilayah Kemayoran menjadi crowded bukan hanya macet tapi membawa implikasi usaha ekonomi (PKL) semakin melebar sayapnya.

Pantauan sketsindonews.com di beberapa titik dengan even Pekan Raya Jakarta (PRJ), PKL Akbar, Pasar Lenggang dan PKL Jiung dengan melebar hingga Jembatan Bendungan Jago menjadi warna sendiri di Kemayoran.

Menurut Rahman (35), ke 4 titik aktivitas ekonomI Kemayoran yang serentak menjadi kawasan potensi Kota Bandar Kemayoran, walaupun warga masyarakat di sajikan pilihan yang berbeda baik berkunjung Event PRJ, PKL Akbar, Pasar Lenggang dan PKL Jiung Kemayoran untuk membeli produk barang jelang lebaran, tukasnya. (10/6)

Masyarakat mungkin menjadi terbiasa walau macet menjadikan warna warni Kemayoran telah menjadi kawasan baru bagi pelaku usaha kecil (PKL) untuk memanfaatkan di momen Ramadhan.

Hanya buka lapak dengan kreatif bisa hasilkan uang, karena begitu strategis bagi pelaku ekonomi serta inisiator PKL (Bazar), terang Rahman.

Sementara Dinda (30) dirinya sengaja datang dari Bekasi untuk melihat Kemayoran, ternyata banyak pilihan buat kami bebelanja sekedarnya sesuai kantong.

Walaupun niatnya kesampaian juga ke PRJ, tapi hanya sekedar jalan – jalan. Belanjanya ketemu harga terjangkau di diemperan juga, tutup Dinda.

reporter : nanorame

Check Also

Caleg Dhuafa Bersatu 2109, Legislator Harus Jujur dan Adil

Jakarta, sketsindonews – Agak aneh dan lucu tapi ini realitasnya dalam panggung masuk arena poltik …

Watch Dragon ball super