Home / Lifestyle / Wow, 2 Hari Lebih Dari 700 Pengunjung Satu Booth, Begini Meriahnya Pameran Krista Exhibitions

Wow, 2 Hari Lebih Dari 700 Pengunjung Satu Booth, Begini Meriahnya Pameran Krista Exhibitions

Surabaya, sketsindonews – Hari ketiga Pameran Makanan Minuman dan Kemasan Indonesia Food Exhibition (Eastfood & Eastpack) menuai banyak antusias dari para penggemar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Hal tersebut diungkapkan Agnes, Marketing Eksekutif dari Althea Ecobag.

Dirinya mengatakan, dalam dua hari pameran tersebut, sudah 700 orang lebih yang mengunjungi Booth dari Althea Ecobag.

“Event ini udah dari dulu, dari sebelum covid pun udah ada, kita juga udah ikutin dari awal, dan ini sih menakjubkan banget ya, karena dalam dua hari aja udah ada 700 pengunjung lebih datang ke booth. Padahal biasanya sekitar 500, cuma ini dalam dua hari pengunjung udah lebih dari 700 yang datang ke booth saya” ucap Agnes kepada Sketsindo saat ditemui di Grand City, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (11/6/22).

Dirinya juga berharap, event selanjutnya bisa lebih meriah dan lebih heboh lagi.

“Ya, semoga tidak ada masalah seperti Covid kemarin ya, terus bis lebih meriah lagi, lebih heboh lagi dan lebih banyak lagi pengunjung dari berbagi penjuru Indonesia” sambungnya.

Sementara itu, Pameran yang diselenggarakan Krista Exhibition juga mendapat respon positive dari Ari Widyaningsih, seorang pengunjung asal Yogyakarta.

Ari Widyaningsih, pengunjung asal Yogyakarta (dok. sketsindonews.com)

Dia mengatakan, pertama kali menghadiri acara Indonesia Food dan dapat berbagai manfaat yang bisa diambil dari pameran tersebut.

“Overall acaranya sangat meriah, terus disini juga saya bisa mendapatkan beberapa informasi yang saya belum dapat sebelumnya, dan saya bertemu dengan beberapa supplier maupun distributor, nah itu menjadi referensi buat saya untuk bisa menjalin kerja sama” ucap Ari kepada Sketsindo saat dijumpai di Grand City, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (11/6/22).

Lebih lanjut, Ari mengungkapkan, dirinya sengaja menghadiri acara tersebut (Krista Exhibition) ke Surabaya untuk memperluas Network.

“Jadi memang saya jauh-jauh dari Yogyakarta, kesini (Surabaya) sengaja untuk menghadiri acara ini, karena tujuan saya untuk memperluas network yang mungkin ada beberapa produk yang bisa kita kerjasamakan, untuk saya distribusikan ke Yogyakarta” katanya.

Sekedar informasi, Ari Widyaningsih yang sekaligus anggota Hipmi DKI Jaya 2020 merupakan pemilik dari Toko Bahan Kue di Jalan Kaliurang KM 6,5 Yogyakarta. (Fanss)

Check Also

27 Negara Ikut Serta, SIAL InterFood Resmi Dibuka

Jakarta, sketsindonews – Krista Exhibitions resmi membuka pameran kuliner SIAL InterFood 2022 di Jakarta International …

Watch Dragon ball super