Wujudkan Ramadhan Aman Kondusif, Polres Sampang Amankan Ratusan Sepeda Motor Dengan Knalpot Brong

oleh
oleh
banner 970x250

Guna mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman, damai kondusif selama bulan ramadhan sampai hari raya idul fitri 1445 H, Sat. Lantas Polres Sampang gencar melakukan penindakan knalpot brong di wilayah Kabupaten Sampang.

Kegiatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat bidang lalu lintas yang dilaksanakan dengan patroli mobile pada hari minggu (31/03) malam dipimpin Kaur Bin Ops Sat. Lantas Polres Sampang Ipda Dody Darmawan SH dengan menyita puluhan kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot brong.

banner 300x600

Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH yang di wakili Kasat Lantas Polres Sampang AKP Rukimin SH, MH senin (01/04) pagi usai mengikuti apel jam pimpinan di Mapolres Sampang membenarkan kegiatan penindakan knalpot brong.

Operasi khusus penindakan knalpot brong di kawasan sampang kota dan tempat-tempat rawan aksi balap liar di mulai awal bulan suci ramadhan, Sat. Lantas Polres Sampang telah melakukan penyitaan ratusan sepeda motor yang menggunakan knalpot tidak sesuai standar.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.