Home / Artikel / Yayasan Kemala Bhayangkari Jakarta Selatan Adakan Lomba Kreativitas Anak

Yayasan Kemala Bhayangkari Jakarta Selatan Adakan Lomba Kreativitas Anak

Jakarta,sketsindonews – Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Selatan dalam HUT Bhayangkari ke – 37 mengadakan berbagai kegiatan lomba kreativitas anak di TK Kemala Bhakti Cileduk Jakarta Selatan, Senin (27/2/2017).

Kegiatan lomba tersebut dibuka langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Metro Jaksel Ny. Maya Iwan Kurniawan diikuti puluhan siswa taman kanak-kanak dari TK Kemala Bhayangkari 12 Ciledug, TK kemala Bhayangkari 10 Kebayoran Lama dan TK Kemala Bhayangkari Ciputat.

Menurut Ketua Bhayangkari Cabang Metro Jaksel Ny. Maya Iwan Kurniawan menuturkan ada tiga katagori yang diperlombakan dalam kegiatan ini yakni ; lomba mewarnai, lomba tari daerah dan lomba membaca puisi.

“Lomba ini sebagai bentuk penyaringan, untuk memilih satu yang terbaik dari masing-masing item”, ucapnya.

Lanjut Maya Iwan Kurniawan nantinya para pemenang di tiap-tiap katagori akan dikirim untuk mengikuti perlombaan jenjang betikutnya di tingkat pengurus Polda Metro Jaya.

Diharapkan melalui rangkaian kegiatan lomba ini dapat bermanfaat untuk meningkatkan kreatifitas dan merangsang pola pikir anak-anak sejak usia dini.

reporter : eva endriyani

Check Also

Calon Kuat Peganti Sandiaga, M Taufik Menguat Sebagai Wagub DKI

Jakarta, sketsindonews – Para Aktifis Jakarta telah menduga pertarungan di DPRD DKI peganti Wagub Sandiaga …

Watch Dragon ball super