Back

Media Terpercaya

Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad Bersinergi dengan Polres dan Pemda Bondowoso Bagikan 1000 Masker Gratis

Bondowoso, sketsindonews – Mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di Bondowoso, Danyonif Raider 514 Divif 2 Kostrad Mayor Inf Sumardi, S.E., M.Si, memerintahkan 10 orang prajurit Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad dipimpin Lettu Inf Kuncoro, S.T.Han., bersinergi dengan Polres Bondowoso dalam kegiatan pembagian 1.000 masker gratis di Alun-Alun Bondowoso. Minggu (9/8/20).

Kegiatan Jatim bermasker Bondowoso bermasker ini dihadiri unsur Muspida Bondowoso dan berbagai komunitas masyarakat. Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Sumardi, S.E., M.Si., merupakan bukti nyata bahwa prajurit Yonif R 514 Kostrad aktif pada kegiatan penanganan Pandemi Covid-19 di Kab. Bondowoso dalam rangka mewujudkan kondisi New Normal sekaligus sebagai bukti bahwa TNI dan Polri di wilayah Kab Bondowoso selalu solid .

“Pada kesempatan ini saya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sehingga dengan demikian harapan kita bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini bisa berhasil dengan cepat dan terwujudnya New Normal bebas Covid-19” pungkas Danyon.

“Tetap semangat dan selalu jaga kesehatan dengan rajin berolahraga, gunakan masker dan rajin cuci tangan serta tetap jaga jarak dalam setiap kegiatan,” tambahnya.

(Eky)

About the Author /

Pimpinan Perusahaan SketsIndo Juni 2016.