Home / Sport / Yonif Raider 515 Kostrad Juarai Kejuaraan Beladiri Wushu

Yonif Raider 515 Kostrad Juarai Kejuaraan Beladiri Wushu

Surabaya, sketsindonews – Atlet Wushu Yonif Raider 515 Kostrad berhasil menjadi juara pertama di ajang kejuaraan beladiri Wushu Terbuka Se-Jatim dan Papua yang diselenggarakan di Gelanggang Remaja, Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur pada tanggal 18 s.d. 21 Mei 2017.

Prada Edo Prasetyo salah satu Prajurit terbaik Yonif Raider 515 Kostrad berhasil menjuarai kejuaraan yang dibuka langsung oleh Walikota Surabaya, Dr. Ir. Tri Rismaharini, M.T tersebut. Ia berhasil menyingkirkan seluruh lawannya di Kelas 70 Kg Senior Putra.

Prada Edo bersaing ketat dengan pesaing kuatnya, yakni Bagas dari Tim Wushu Papua yang harus puas meraih juara kedua dan Nanda di tempat ketiga dari Tim Wushu Pasuruan.

Kejuaraan yang dilaksanakan dalam rangka perayaan HUT ke 724 Kota Surabaya ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Lomba ini terbagi dari beberapa kelas pada kategori senior, yakni 55 Kg, 60 Kg, 70 Kg dan 75 Kg.

Selain Walikota Surabaya, turut hadir pada kejuaraan tersebut Ketua KONI Surabaya Drs. H. Soenardi, Ketua Harian Pengprov Wushu Jawa Timur Pujianto dan Ketua Koni Papua Abraham Oktovianus Ataruri. (*)

Check Also

Lanud Adisutjipto Gelar Jogjakarta Air Force Enduro Cross 2018

Yogyakarta, sketsindonews – Bertempat di Sirkuit Jupiter Adventure Zone, Skadik 104Komandan Pangkalan TNI AU Marsekal …

Watch Dragon ball super