2000 Lc untuk Negeri, dari Al-Azhar untuk Indonesia

oleh
oleh

Perhimpunan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia (PPMI) di Mesir menyelenggarakan kegiatan “2000 Lc untuk Negeri” guna memberdayakan para alumni Universitas Al-Azhar, Mesir, dalam menyongsong Indonesia Emas 2045. Kegiatan yang digelar selama dua hari di Auditorium Fakultas Tarbiyah, Universitas Al-Azhar, Nasr City, Cairo, dihadiri oleh sejumlah tokoh Organisasi Internasional Alumni Al-Azhar (OIAA) seperti Mohamed Hussein Al-Mahrasawi, Mantan Rektor Universitas Al-Azhar/Wakil Ketua OIAA urusan Pendidikan; Mayjen Osama Yassin, Wakil Ketua OIAA urusan Administrasi; TGB Zainul Majdi, Ketua OIAA cabang Indonesia; Muchlis Hanafi, Sekjen OIAA cabang Indonesia; dan atase pendidikan dan kebudayaan Cairo.

Disampaikan Duta Besar Indonesia untuk Cairo, Lutfi Rauf, kegiatan 2000 Lc untuk Negeri merupakan cerminan atas semakin meningkatnya kesadaran mahasiswa terhadap tantangan masa depan. Selain itu, Lutfi juga menegaskan bahwa Al-Azhar mengajarkan pemikiran yang moderat dan para alumninya memiliki peran penting di tengah masyarakat.

“Semoga para mahasiswa di sini dapat meningkatkan kompetensi, kualifikasi, dan keterampilan terutama dalam menghadapi ekonomi syariah dan ekonomi digital,” ujar Duta Besar Lutfi di hadapan seribu mahasiswa Al-Azhar di Cairo, Sabtu (29/7).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.