AHY Ajak Gen-Z Kota Bandung Pergunakan Hak Suara Untuk Perubahan Bagi Indonesia

oleh
oleh

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono ajak Gen-Z Kota Bandung tidak golput. Didampingi calon anggota DPR RI Chaerul Yaqin Hidayat, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bandung Aan Andi Purnama dan Anggota DPR RI dari Faksi Partai Demokrat, Dede Yusuf, AHY mengatakan betapa pentingnya satu suara di TPS saat pemilu mendatang.

“Suara kita sangat berarti di TPS saat pemilu mendatang. Jadi gunakan hak suara kita untuk membawa perubahan bagi Indonesia,” ujar Ketum partai Demokrat yang akrab disapa AHY ini, pada Kamis, (11/1/24).

AHY mengatakan, buruknya keadaan suatau negara, bukan karena banyak orang yang tidak baik di negara tersebut. Melainkan banyak orang baik yang diam dan tidak melakukan apa-apa. Sehingga, AHY mengajak orang-orang baik untukperduli pada nasib bangsa agar tidak ada kesempatan bagi mereka yang buruk untuk melakukan tindakan anarkis.

“Saya yakin Gen-Z memiliki idealisme yang baik, patut ditularkan dan bisa menjadi inspirasi bagi orang-orang di sekelilingnya,” ujar AHY

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.