Akhirnya Melalui Perjuangan Panjang Pasangan ‘OBAMA’ Akhirnya Lolos Verifikasi Faktual

oleh
oleh
banner 970x250

Bekasi, sketsindonews – Pasangan independen Calon Bupati Kabupaten Bekasi, Obon Tabroni – Bambang Sumaryono ‘OBAMA’ telah dinyatakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi lolos Verifikasi Faktual (VF). Jumlah dukungan yang dinyatakan memenuhi syarat sebanyak 143,122 Kartu Tanda Penduduk (KTP). Jumlah tersebut melampaui syarat minimal dukungan pasangan calon independen Pilkada Kabupaten Bekasi 2017, yakni 134, 683 KTP.

Menanggapi keberhasilan terkait kelolosannya pada VF, Obon Tabroni menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Bekasi yang telah bersedia mendukungnya untuk maju sebagai kandidat Bupati Kabupaten Bekasi.

banner 300x600

“Dulu banyak orang bilang, tidak mungkin kita bisa mengumpulkan KTP sebanyak itu tanpa uang. Dulu banyak orang bilang kalau orang Bekasi pragmatis, mata duitan. Sekarang kita sudah membuktikan bahwa masyarakat Bekasi tidak begitu seperti apa yang dibayangkan, Masyarakat Bekasi sudah semakin cerdas,” Tuturnya, Minggu (11/09) Siang.

Obon mengucapkan terima kasih kepada KPU dan Panitia Pengawas (Panwas) Kabupaten Bekasi yang telah bekerja secara profesional sesuai aturan yang berlaku.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.