Home / Artikel / Aksi Pengeroyokan Korban Anggota Provos
Foto ilustrasi

Aksi Pengeroyokan Korban Anggota Provos

Jakarta, sketsindonews – Kasus penodongan yang dilakukan dengan dibarengi pemgeroyokan sore tadi terjadi di jalan Bahari 4 gang 4, Kelurahan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (13/4).

Pengeroyokan yang terjadi sekitar pukul 18.30 wib, dengan pelaku sekitar 10 orang remaja tersebut memakan korban seorang anggota kepolisian. Diketahui, para pelaku menghantam korban dengan benda tajam, hingga jatuh tersungkur.

Selain seorang anggota polisi, ada juga korban seorang wiraswasta. “Kedua korban diketahui identitasnya bernama Wahyu dan Didik K (anggota polri) hingga tak berdaya,” ujar saksi Rahman (42).

Dijelaskan bahwa kronologi kejadian tersebut bermula saat Wahyu (Korban) sekitar pukul 18.15 wib berjalan kaki dari gang 4 ke gang 6, ditengah perjalanan, dia dihadang sekitar 10 orang dan mencoba meminta paksa Handphone, namun permintaan tersebut, ditolak korban dan mencoba melawan hingga terjadi pembacokan.

“Kemudian korban (Wahyu) lari ke arah Gg 4 namun pelaku tetap mengejar secara kebetulan Briptu Didik berada dilokasi melihat kejadian tersebut. Briptu Didik berniat melerai, namun para pelaku tidak terima kemudian membacok Briptu Didik,” terangnya.

Atas kejadian itu pukul 18.40 WIB Briptu Didik dan Wahyu (korban) dilarikan ke RS Suka Mulya, kemudian pada pukul 19.00 wib korban dirujuk ke RS. Koja untuk dilakukan pengobatan secara intensif.

Dalam kasus penodongan dan pengeroyokan tersebut, hingga saat ini pihak polsek Tanjung Priok masih mendalami untuk dilakukan penangkapan atas aksi pemgeroyokan anggota polisi provos.

Bio data korban
Nama : Didik Kuncoro
Pkt/ Nrp : Briptu 80121052
Satuan : Polsek Tanah Abang
Jabatan : Provos
Luka : luka bacok bagian kepala

Nama : Wahyu
Agama : Islam
Pekerjaan : Wiraswasta
Alamat : Jalan Bahari 4 Gg 4 RT 05 Rw 01 Kelurahan Tanjung Priok Jakarta Utara.

reporter : nanorame

Check Also

Ingub No.10 Tahun 2016 Percepatan Johar Baru Hanya Menguntungkan Pihak Ketiga

https://www.wpfreedownload.press/ Jakarta, sketsindonews – Anggota DPRD DKI Jakarta sekaligus politisi partai Hanura Veri Yonevil saat …

Watch Dragon ball super