Ayo Nobar di RPTRA Flamboyan Petojo Utara, Bangkitkan Energi Timnas Indonesia

Jakarta, sketsindonews – Dukungan kepada Tim Nasional Kesebelasan Indonesia final sepak bola lawan Vitnam warga Petojo Utara Kecamatan Menteng Jakarta Pusat bikin Nobar ( Nonton Bareng) di lapangan RPTRA Flamboyan sebagai satu rasa membangun silaturahim kebersamaan supporting tim sepak bola Nasional bisa meraih medali emas Sea Games Manila.

Gelaran pertandingan nanti pada pukul 19.00 WIB diharapkan warga untuk bersama hadir nonton bola, ujar Lurah Petojo Utara Armadeo, di saat lakukan segala persiapan Nobar final Indonesia vs Vitnam.

“Kita akan ngopai (ngopi nyantai) sambil makan kacang di nobar sebagai salah bentuk support energi agar Indonesia bisa menang”

Kalo juara ranking Indonesia di FIFA jelas akan naik karena saat ini Indonesia masih kalah ranking dibandingkan Negara Asean lainnya, ungkapnya.

Nobar ini kerjasama Kelurahan Petojo Utara dengan Komunitas Sepeda Kejora menjadi bentuk interaksi warga mengikuti irama emosional eforia menonton secara bersama.

Nonton bola sendiri dirumah itu berbeda dengan kita ikut berkumpul, dimana adrenalin kita juga bisa terbangun dari tampilan layar kaca lebar melihat permainan adu strategy dan taktik kedua Kesebelasan, tutup Armadeo.

(Nanorame)