Home / Artikel / Bangunan Permanen Kumuh Jalan Kramat III Kwitang Terpaksa di Bongkar Petugas Satpol PP

Bangunan Permanen Kumuh Jalan Kramat III Kwitang Terpaksa di Bongkar Petugas Satpol PP

Jakarta, sketsindonews – Selama ini jalan Kramat III Kelurahan Kwitang, Senen Kota Jakarta Pudat sulit untuk di tata terkait beberapa bangunan permanen menempati di atas saluran yang terlihat begitu kumuh.

Akhirmya pihak pemerintah Kelurahan Kwitang siang tadi bersama Satpol PP Kecamatan Senen  terpaksa membongkar sebanyak 3 bangunan permanen di bongkar untuk kembali di fungsikan kembali menjadi fungsi publik. (16/4)

Lurah Kwitang Hamdani di lokasi saat pembongkaran menyatakan, adapun jenis 3 bangunan itu selama ini selain menjadi posko penjagaan hanya untuk tidur, selain bangunan tukang cukur dan PKL yang menjadi persoalan jalan Kramat III menjadi tidak tertata, ujar Hamdani.

apel.pembongkaran.kwitang III. doc

Selama ini bangunan itu terkesan sulit dibongkar oleh faktor kepentingan, namun pihaknya harus membongkar beberapa bangunan itu yang sebelumnya sudah kami sosialisasikan.

Untuk meninggalkan iritasi terhadap sederet bangunan yang sudah dibongkar, posko PDIP tak luput untuk kami bongkar pula. Pihaknya telah melayangkan surat untuk posko itu di bongkar.

Kalopun tidak agar pihak PDIP harus memberikan surat resmi sehingga tak ada lagi persoalan pihak Kelurahan ada kesan tebang pilih terhadap bangunan permanen yang selama ini sudah kami bongkar, jelas Hamdani.

Sebelumnya kegiatan penataan dan penertiban sebanyak 20 personil gabungan yang terdiri dari unsur TNI-Polri, Satpol PP Kecamatan dan Anggota PPSU dilakukakan apel bersama dalam melakukan operasi pembongkaran Jalan Kramat III Kwitang.

reporter : nanorame

Check Also

Karang Taruna RW 03 Kartini Momentum Sumpah Pemuda Akan Serahkan Peduli Palu

Jakarta, sketsindonews – Hasil pundi amal korban Palu Sulwesi Tengah yang di inisiasi oleh Karang …

Watch Dragon ball super