Home / Artikel / Banner Caleg Banyak Nongkrong di JPO Tanah Abang

Banner Caleg Banyak Nongkrong di JPO Tanah Abang

Jakarta, sketsindonews – Banner Alat Peraga Kamoanye (APK) dan spanduk bertebaran sepertinya pemerintah Kota Jakarta Pusat tak mampu dalam mengatur aturan dalam program “white area” serta larangan kawasan untuk pemasangan spandukyang boleh dan tak boleh bagi para caleg dalam pileg, pilpres 2019.

Seperti kawasan Tanah Abang JPO (Jembatan Penyebrangan Orang) pagar atau taman menjadii tempat bagi promosi “tongkrongan gambar” para caleg mania yang ingin wajahnya terpampang namun bikin kumuh karena menjadi kesempatan di tahun politik.

Sementara, Camat Tanah Abang, Dedi Arief Darsono ketika dihubungi salah satu awak media berjanji akan segera mencopot spanduk maupun APK yang terpasang di JPO tersebut.

“Nanti kita copot spanduk dan APK di JPO itu dengan personil gabungan Satpol PP dan Panwas,” katanya.(21/11)

Kawasan Tanah Abang kenapa jadi semrawut begini sih, ujar Dewi (40) warga pelintas, Ditambah lagi Pedagang Kaki Lima (PKL) yang menggelar lapak semaunya di atas trotoar,” buat apa dibangun trotoar serta “Sky Bridge” kalo ini PKL tetap tak beraturan.

Yang salah kebijakan atau aturan yang tidak di jalankan hingga saat ini kawasan Tanah Abang justru yang ssbelumnya rapi tertata malah sebaliknya.

reporter : nanorame

Check Also

Fokus Bangun Ekonomi Kerakyatan, Milasari Siap Tingkatkan Jumlah Lapangan Pekerjaan

Jateng, sketsindonews – Caleg DPR RI No. Urut 1 Dapil 6 Jateng dari Partai Berkarya …

Watch Dragon ball super