Home / Artikel / Bayu Ingatkan SKPD Bapak Angkat Harus Tuntaskan Problem Wilayah

Bayu Ingatkan SKPD Bapak Angkat Harus Tuntaskan Problem Wilayah

Jakarta, sketsindonews – Walikota Jakarta Pusat Bayu Meghantara mewanti dan mengingatkan secara keras terkait jajaran Lurah Camat untuk reaktif dan bisa menjalankan fungsi program Krida Bhakti setiap hari jum’at tanpa kecuali bersama komponen yang ada, ucapnya. (22/1)

Kerahkan para jumantik, LMK serta unsur penggerak lain di masyarakat untuk bisa secara singkat penyelesaikan problem Wilayah, baik itu saluran, lingkungan warga, pengumpulan sampah serta sterilitas pendestrian.

Bayu tegaskan saat usai Rapim tingkat Kota bahwa, SK Walikota tentang bapak angkat yang sudah di tagani bagi SKPD (korwil) harus punya tanggung jawab dalam pembagian tugas fungsinya yang sudah di tunjuk dalam Surat Keputusan.

“Tak ada alasan lain bagi Lurah Camat serta bapak angkat terkait spot – spot bagi pembenahan wilayah untuk segera di kerjakan.”

Sambung Bayu, bapak angkat (SKPD) harus awareness dalam menjalin kerja sama serta menyelesaikan di Wilayah Kelurahan Kecamatan dan Kelurahan yang menjadi tanggung jawabnya, tutup Bayu.

reporter : nanorame

Check Also

Festival Olahraga Rakyat Laksanakan Pembinaan Potensi Lokal

Celotebangnano, Sketsindonews – Suku Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Jakarta Jakarta melalui Kasi Olahraga …

Watch Dragon ball super