Home / Artikel / Bekasi Lakukan Apel Grebek K3

Bekasi Lakukan Apel Grebek K3

Bekasi, sketsindonews – Kapolsek Bekasi Kota, Kompol Suwolo Seto memaparkan bahwa pada hari Jum’at 14 Oktober 2016 pkl. 07.30 wib, Muspika Kecamatan Bekasi Barat – Kota Bekasi Beserta jajaran dan SMAN 12, SMKN 1, SMPN 22 & 13 dan BKM / LPM Bekasi Barat telah melakukan apel Gerebek K3 bertempat di lapangan Apel Polsek Bekasi Kota.

BacaGrebek K3, Masyarakat Diminta Sadar Akan Kebersihan

“Apel diambil oleh Camat Bekasi Barat yg dihadiri Kapolsek Bekasi Kota Kompol Suwolo Seto dan Danramil 01 Kranji Mayor Inf. Triyono Dengan peserta apel jumlah 350 orang,” papar Kompol Suwolo Seto.

Dijelaskan juga bahwa, lokasi atau Sasaran Gerebek K3 sepanjang Jalan Protokol dari Jalan Sudirman Kranji berbatasan dengan Bekasi selatan sampai dengan jalan Sultan Agung berbatasan dengan Medan Satria yang dibagi dalam 4 (Zona) dipimpin para Lurah, tentunya diharapkan agar terlihat bersih dan asri.

“Selain itu juga dalam rangka meraih Piala Adipura,” ujarnya.

Sasaran Gerebek K3, menurutnya dilakukan dengan membersihan saluran air, membersihkan taman pembatas jalan dan mengecat pembatas jalan di sepanjang tersebut. “Dan hasilnya diharapkan bisa dirasakan masyarakat dengan baik,” harapnya.

Untuk diketahui, kegiatan Gerebek K3 selasai pada pkl. 10.00 wib, selanjutnya peserta meninggalkan lokasi dengan tertib. (Eky)

Check Also

Kalahkan Kejahatan Dengan Kasih Tuhan

Roma 12: 9-21 Renungan, sketsindonews – Kasih ini mesti dimulai dari dalam dulu, karena, tidak …

Watch Dragon ball super