Home / Berita / Bercumbu Dengan Sapi, Seorang Pria Diamankan

Bercumbu Dengan Sapi, Seorang Pria Diamankan

Bangkok, sketsindonews – Kejadian unik baru-baru ini terjadi pada sebuah peternakan di salah satu Provinsi di Thailand. Dimana biasanya kita hanya mendengar tindakan tidak senonoh dilakukan oleh pria kepada lawan jenis atau lebih parah kepada sesama jenis.

Namun ditempat tersebut, seperti dilansir Kompas.com, warga memergoki seorang pria bugil berusia sekitar 40-an tahun sedang mencium sapi dan mencoba berhubungan seks dengan sapi tersebut.

Kepolisian di sebuah provinsi di Thailand menangkap dan menggiring seorang pria bugil yang ditangkap saat hendak berhubungan seks dengan seekor sapi.

Tidak tinggal diam, warga yang memergoki segera mencoba mengamankan pria tersebut, yang langsung kabur dan masuk kedalam sebuah kamar mandi di peternakan tersebut. Pria itu juga langsung mengganjal pintu kamar mandi sehingga warga yang sedang mengejarnya tidak bisa masuk.

Terpaksa warga yang sudah geram segera menghubungi polisi, lalu sekitar 30 menit polisipun tiba di lokaai kemudian mendobrak pintu kamar mandi tempat pria tersebut bersembunyi.

Kemudian polisi segera menggiring pria yang tanpa mengenakan busana tersebut ke atas mobil bak terbuka, anehnya selama digiring polisi pria itu tak berhenti tertawa.

Kepada polisi, pria itu mengatakan, sudah lama di merasakan keinginan untuk berhubungan seks dengan sapi.

Dia mengatakan, memiliki perasaan yang kuat dan saat melihat sapi-sapi itu merumput libidonya langsung memuncak.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan di lokasi kejadian, polisi menemukan sperma pria itu di kemaluan si sapi.

Meski kesal dengan perbuatan pria itu, warga desa nampaknya iba melihat dia tak mengenakan pakaian saat akan dibawa polisi.

Akhirnya warga memberinya sebuah celana pendek berwarna biru dan sebuah kemeja berlengan pendek untuk si pemuja sapi. (Sumber: Kompas)

Check Also

Viral !!!, Ibu Siksa Anak Batita, Ini Kata Erlinda

Jakarta, sketsindonews – Ketua Indonesia Child Protection Watch, Erlinda angkat bicara terkait video yang memperlihatkan perlakuan …

Watch Dragon ball super