BPJS Kesehatan Cabang Jakarta Pusat Ramaikan Pasar Rakyat HUT Korpri ke – 47

oleh
oleh

Meskipun kegiatan ini difokuskan untuk para milineal karena mereka dinilai lebih melek terhadap perkembangan teknologi, acara ini ternyata juga bisa dinikmati oleh semua kalangan. Sehingga mereka semua yang datang berkunjung dapat berkontribusi menyampaikan informasi yang ada pada acara ini dengan tepat.

Bagi peserta yang berkunjung ke stand BPJS Kesehatan, Duta BPJS Kesehatan akan membimbing peserta untuk mengunduh dan mengoptimalkan fitur-fitur yang ada pada Mobile JKN.

Sehingga peserta tidak perlu datang ke Kantor Cabang untuk mendapatkan informasi dan layanan administrasi, cukup mengakses melalui smartphone maka layanan tersebut dapat diakses secara realtime, mudah dan cepat.

Eddy Sulistijanto menambahkan bahwa BPJS Kesehatan sebagai salah satu Lembaga pelayanan publik selalu ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Melalui kegiatan ini diharapkan informasi terkini dan inovasi terbaru yang telah dilahirkan oleh BPJS Kesehatan, semakin memudahkan peserta dalam hal pelayanan khususnya pelayanan adminstratif di era digital pada saat ini.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.