Camat Kemayoran Herry Purnama Tangkap PSK Mangkal di MGK Kemayoran

oleh
oleh

Jakarta,sketsindonews – Camat Kemayoran Jakarta Pusat Herry Purnama bersama team gabungan, kamis (28/7) dinihari laksanakan operasi tangkap tangan 3 “Sosok Pretty Girl” alias PSK yang biasa mangkal di MGK Glodok Kemayoran.

Dalam keterangan kepada sketsindonews.com, Herry Purnama menjelaskan, operasi tangkap tangan ini di siasati secara mendadak, dengan asumsi operasi ini tidak bocor.

“Kami dari pihak aparatur terkait diantaranya Kasatgaspol Kemayoran J.Sihole, Kasi Sosial Miasari berupaya mengatasi penuntasan masalah penyandang Sosial (PSK) di wilayah Kemayoran,” ujarnya.

Dipaparkan bahwa lingkaran MGK Glodok, sebagai titik sasaran meliputi serta kawasan Jalan Garuda, Jalan Benyamin Sueb, Jalan Angkasa.

Menurut Hery, penangkapan operasi Sosok Pretty Girl alias PSK merupakan tindakan preventif dilaksanakan setiap hari dalam operasi selanjutnya.

Di tempat yang sama Kasatgaspol Kemayoran J. Sihole mengatakan, hasil penangkapan petugas akan di data di Polsek Metro Kemayoran.

“Ketiganya atas nama Dew, Elisa dan Ratna alias Jumiati. Dua warga Kemayoran dan satu ber KTP Jagung Lampung Timur,” terangnya.

Hasil operasi tersebut, para PSK langsung di bawa Panti Asian Bina Insani Kedoya untuk di bina. (Nr)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.