Home / Artikel / Camat Menteng : Tak Ada Tolerasi Mereka Tetap Berjualan Kembang di Cikini

Camat Menteng : Tak Ada Tolerasi Mereka Tetap Berjualan Kembang di Cikini

Jakarta,sketsindonews – Camat Menteng Dedy Arif Darsono (DAD) tidak mentolelir terhadap pedagang pasar Kembang Parcel Cikini yang tak mau pindah di realokasi di Penataran Pegangsaan Jakarta Pusat.

Ini diungkapkan saat pertemuan dengan sejumlah pedagang dikantor Kecamatan Menteng tadi sore, yang di hadiri 30 pedagang parcel. (21-11-2016)

Dedy beranggapan, hal itu sudah dilakukan sosialisasi sebanyak 3 kali sejak hari ini, dan secara tekhnis semua sudah siap dari SKPD yang terlibat.

Kalo menolak nanti tak ramai, entah tidak aman kami sudah antisipasi itu, terangnya yang di dampingi Lurah Pegangsaan Suprayogie.

“Kami sudah siapkan termasuk penjagaan lokasi bersama Satpol PP dilokasi Cikini tanggal 25 November 2106 untuk mereka pindah.”

Sudah 2 tahun mereka tetap ngotot, sementara mereka beralasan pasar Kembang sudah ikon, hingga warga tahu.

Justru, mereka pindah kita legalkan menjadi terkosentrasi ,selama ini mereka illegal, tegas Dedy mantan Wakil Camat Senen.

Kita tahu bersama rapat yang di hadiri Muspiko dengan mereka selalu menolak pemindahan, sementara fasilitas yang mereka kuatirkan oleh mereka (pedagang) kita sudah penuhi termasuk tenda serta sarana lain.

Sementara Lola (45) pedagang kembang Cikini menyatakan, pokoknya kami tidak mau pindah, kami tetap kekeh apapun yang terjadi dari kemungkinan yang terjadi, dengan nada menantang saat sketsindonews.com mengkonfirmasi sejumlah pedagang Kembang Cikini. (Nr)

Check Also

Caleg Dhuafa Bersatu 2109, Legislator Harus Jujur dan Adil

Jakarta, sketsindonews – Agak aneh dan lucu tapi ini realitasnya dalam panggung masuk arena poltik …

Watch Dragon ball super