Dahsyatnya Pelet Kantil Laut Selatan

oleh
oleh

Yogyakarta, sketsindonews – Tidak ada pelet atau susuk nomer satu di tanah jawa ini serta di jaman sekarang. Kecuali pernah bertemu langsung dengan pengaruh gaib Nyi Roro Kidul.

Dari penguasa goib ini konon lahir pelet Kantil yang mampu menggubah kecantikan atau ketampanan seseorang. Kekuatan pelet ini bisa ditarik ke alam nyata oleh pelaku ritual, jika dapat bertemu langsung dengan pemiliknya, yakni Nyi Roro Kidul.

Mengingat ilmu pelet Kantil Nyi Roro Kidul terkait dengan ilmu hitam, maka ada mitos tumbal yang biasanya diminta, pelaku pelet akan memperdayai korbannya untuk berhubungan seksual layaknya suami istri.

Kalau semula menolak didekati begitu terkena sihir pelet dalam sekejab pikirannya dirasakan perasaan lain yang tidak belum pernah dia rasakan.

Rasa cinta ditaburi kangen menggebu pada seseorang yang sama sekali tidak pernah dia ‘anggep’ mendadak tumbuh begitu cepat. Selebihnya selama dalam melakukan hubungan intim ini korban akan tersedot kekuatan batinnya dan akan rapuh dengan sendirinya. Lama-kelamaan dia dengan mudah akan dijemput maut.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.