Home / Artikel / Dana Pam PPK Pemilu 2019 Wilayah Pelabuhan Tanjung Perak ? Kemana…

Dana Pam PPK Pemilu 2019 Wilayah Pelabuhan Tanjung Perak ? Kemana…

Surabaya, sketsindonews – Pasca Pam pemilu 2019 seluruh anggota polres pelabuhan tanjung perak dan polsek jajaran, banyak yang menanyakan anggaran Pam PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan).

Pasalnya, dari desas-desus yang beredar di anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak beserta jajaran polsek yang namanya kena piket pengamanan pemilu 2019 sampai sekarang masih tanda tanya dan belum menerima kabar kapan pencairannya.

Dana PAM Pemilu Tak Jelas

Bahkan ada sumber, yakni dari salah satu anggota yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, “benar mas desas-desus yang beredar dilapangan mengenai anggaran Pam PPK Polres Pelabuhan Tanjung Perak beserta Polsek jajaran sampai sekarang belum jelas kapan cairnya,” ujarnya kepada awak media.

Masih kata sumber, “seharusnya sesuai perintah Bapak Kapolres, dana Pam PPK bagi anggota yang namanya kena sprint segera dicairkan, tidak tahu kenapa Kabag Ops hingga sekarang sepertinya adem ayem saja seolah tidak ada apa-apa,” lanjutnya dengan nada kesal.

Dengan adanya keluh-kesah anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama Polsek jajarannya yang dapat giliran piket Pam PPK, awak media ini berusaha konfirmasi kepada Kabag Operasional Kompol Yulianto, namun hingga kini belum ada tanggapan dan kabarnya sedang tidak ada ditempat atau lagi keluar.

Hal ini pun disampaikan oleh salah satu staff Kabag Ops Kompol Yulianto (red, tidak mau disebut namanya) mengatakan, “mohon maaf bapak lagi keluar mas,” katanya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kelanjutan perkembangan mengenai permasalahan tersebut diatas baik dari pihak Polres maupun Polsek wilayah Pelabuhan Tanjung Perak.

puteri

Check Also

Jokowi Singgung Aktivis 98 Layak Jadi Menteri

Jakarta, sketsindonews – Saat pertemuan halal bihalal bersama Aktivis 98 Presiden Joko Widodo sempat menyinggung jatah menteri …

Watch Dragon ball super