Home / Sport / Dirgantara Cup, “PSN Ngada Menang, Persebul Buol Tumbang”

Dirgantara Cup, “PSN Ngada Menang, Persebul Buol Tumbang”

Yogyakarta, sketsindo – Lanud Adisutjipto Jogjakarta mantap dalam menggelar turnamen pra-musim Dirgantara Cup 2017. Turnamen yang diikuti delapan tim tersebut hari ke enam Sabtu, 4/3, guna mengakhiri babak penyisihan Group B dipertandingkan antara PSN Ngada melawan Persbul Buol. dan Persebaya Surabaya melawan Cilegon FC.

Pada pertandingan Persebul Buol melawan PS. Ngada pada awalnya berjalan sangat santai dan keduanya saling menahan dan melihat situasi.  Pertandingan lambat laun berjalan menuju kondisi yang semakin panas setelah PSN Ngada mampu melesakkan ke gawang pada menit ’23 melalui sontekan Oktavianus Wou Pone, dan selang 2 menit menambah yaitu pada menit ke 25 melalui tendangan pinalti oleh Yohanes K. Nono nomor punggung 9. Dan menjelang turun minum PSN Ngada akhirnya menambah gol pada menit ke 42 melalui tendangan Yohanes K Nono.

Pada babak kedua Persbul Buol meningkatkan serangan, terbukti pertandingan baru berjalan 12 menit tepat menit ke 57
Riki Hamsyah dengan mudah mencetak gol melalui tendangan pinalti, setelah pemain PS Ngada melakukan pelanggaran di kotak terlarang, hingga jelang laga akhir pada injure time menit ’90+2 Persbul menambah gol melalui nomor Punggung 6 Bambang Irawan, sehingga kedudukan akhir skor 3:2 untuk kemenangan PSN Ngada.

Kemenangan PSN Ngada ini masih menunggu hasil pertandingan antara Persebaya Surabaya Melawan Cilegon FC. untuk berhak melaju babak empat besar. (Kumara)

Check Also

Barcelona Menang, Messi Berdarah

Manchester, sketsindonews – FC Barcelona ungguli Manchester United kala bertandang ke Old Trafford dalam menjalani …

Watch Dragon ball super