Home / Artikel / DPK PKPI Terima SK dari DPP PKPI SUMUT

DPK PKPI Terima SK dari DPP PKPI SUMUT

Medan, sketsindonews – Dalam menjalankan Visi dan Misi Partai Politik yang bertujuan mengembangkan daerah seluruh indonesi kini dilakukan oleh partai besutan Hendro Priyono. Partai PKPI yang berazaskan nasionalis kini sudah Mengembangakan Akar nya Khususnya di Sumatera Utara “Ngebut” dalam menyusun semua komposisi Dewan Pimpinan Kabupaten kota yang ada di Sumut.

Dewan Pimpinan Provinsi PKPI Sumut menyerahkan secara resmi SK kepengurusan Dewan Pimpinan Kabupaten Serdang Bedagai yang di Pimpin oleh Sekertaris Provinsi di Kantor DPP PKPI Sumut, Kamis (23/3).

Dalam penyerahan SK tersebut, DPP PKPI Sumut yang di wakilkan oleh Sabarudin SE selaku Sekertaris Jendral mengintruksikan secara tegas untuk lebih aktif dalam membesarkan Partai PKPI di Serdang Bedagai tingkat Kecamatan yang ada.

“DPK PKPI Sergai juga harus terus berkordinasi dengan pihak yang terkait agar lebih mudah untuk membesarkan Partai sehingga Partai ini dapat menjadi Partai yang di cintai masyarakat Serdang Bedagai,” ucapnya

Sementara itu ketua DPK Sergai yang di Pimpin oleh Suharto SH mengatakan kepada wartawan “bahwa kami selaku orang dipercaya untuk membesarkan Partai PKPI dengan sunguh – sungguh akan membesarkan partai ini sampai tingkat kecamatan maupun tingkat desa,” ucap Harto.

“Sebagai bukti awal dan komitmen kami ingin membesarkan Partai, sudah kami persiapkan Kantor Keseketariatan DPK PKPI yang terletak di jalan Kabupaten  no 88 Perbaungan Kota dan beberapa perlengkapan Partai lainnya,” tegas Suharto.

Dalam penyerahan SK tersebut di saksikan juga oleh wakil sekertaris DPP Herbet Napitupulu dan Ketua Barisan Muda PKPI Sumut Dedy Syahputra dan juga di tingkat DPK di hadiri oleh Suharto SH sebagai Ketua DPK, Ustad Syahri selaku Wakil Ketua dan Surya Ningsih Cara selaku Bendahara. (Nhata)

Check Also

Harkitnas Ke-110, Indonesia Menuju Era Ke-Emasan

Malang, sketsindonews – Bertempat di Stadion Dirgantara Lanud Abd Saleh dilaksanakan upacara bendera dalam rangka …

Watch Dragon ball super