Home / Artikel / Di Duga Pemilik Diskotik Bravo Suruh Karyawannya Order Narkoba

Di Duga Pemilik Diskotik Bravo Suruh Karyawannya Order Narkoba

Karimun, sketsindonews – Masyarakat Kabupaten Karimun mulai di resahkan oleh keberadaan salah satu tempat hiburan yakni Diskotik Bravo. Hal tersebut disebabkan karena beredarnya isu bahwa tempat hiburan malam tersebut menjadi tempat beredarnya Narkoba.

Baca: Waitres: Obat di Wiko Sama di Bravo Satu Pemiliknya Bos!!!

Mencoba memastikan, tim sketsindonews.com pada hari selasa (15/11) melakukan penelusuran di lokasi yang selalu di penuhi pengunjung tersebut, serta berhasil mewawancarai salah satu karyawan diskotik berinisial WAN (33). Dari pria asal Meral tersebut di dapatkan banyak hal terkait tempat hiburan tersebut.

“Kami disini kerja bagian pintu masuk saja bang , mengawasi setiap pengunjung yang masuk agar tidak membawa minuman dari luar diskotik dan mengutip uang masuk sebesar 40 ribu bang, sekalianlah bang kalau ada pengunjung yang mau belanja obat (obat terlarang),” paparnya.

Dia juga memastikan bahwa obat terlarang di tempatnya bekerja tidak pernah kosong.

“Kami disuruh manager diskotik untuk memasarkannya agar para pengunjung tidak kecewa dengan tempat kami (bravo red) dengan harga relatif murah kok bang,” ucap pria yang berdarah melayu itu.

Lebih jauh, tim mencoba mempertanyakan tentang pemilik diskotik bravo dan keberadaan obat terlarang itu kepada karyawan, dan ia menjawab semua orang di Karimun ini sudah mengetahui.

“Sudah tau semua bang kalo bravo dan obat ini milik Cuheng. Semua pokoknya tau lah bang kalo Bravo dan asal obatnya dari cuheng, kami hanya menjualkan obat nya aja bang,” Ucapnya sambil menghidupkan sebatang rokok.

Menurut informasi yang di dapat di kabupaten Karimun bahwa Cuheng (53) merupakan warga beretnis Tionghoa yang di duga merupakan agen narkoba di negeri berazam ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh seorang ketua adat melayu di Karimun berinisial Bin (55) mengatakan bahwa semua orang sudah tau kalau Cuheng pemain narkoba.

“Dari tukang ojek sampai pejabat sudah tau semua kalo cuheng bos Bravo dan narkoba di Karimun ini,” pungkasnya. (Nhata)

Check Also

Camat Kemayoran Berang Isu Tulisan Pipanisasi Air Bersih Warga Kebon Kosong Sudah Basi

Jakarta , sketsindonews – Persoalan warga Kebon Kosong dengan Forsaga (Forum Pemersatu Warga) terhadap pipaniasi …

Watch Dragon ball super