Gawaaat!!! Diskotik Bravo Banyak Dikunjungi Anak di Bawah Umur

Karimun, sketsindonews – Beredar isu adanya penyebaran obat terlarang dari diskotik Bravo, membuat tim sketsindonews.com mencoba menelusuri atau melakukan investigasi ke lokasi yang tidak jauh dari hotel Wiko, pada Senin (13/11).

Dalam penelusuran yang berawal dari info yang disampaikan salah satu karyawan Hotel Miko tersebut, bahwa diskotik tersebut, merupakan diskotik dengan pengunjung terbanyak di Karimun.

Dian (45) salah satu pedagang yang menjual minuman ringan di depan diskotik Bravo ketika di mintai keterangan, menjelaskan bahwa diskotik bravo tidak pernah sunyi.

“Disini rame terus dek, apalagi kalau malam minggu padat pengunjungnya, terutama anak muda dan kebanyakan anak sekolah gitu lah dek,” ucap wanita paru baya itu.

“Sudah bebas kali anak-anak masuk bravo dek, nanti kalau keluar pasti kebanyakan sudah mabuk dan teler, ngerih lah dek pokoknya,” ucapnya lagi.

Dari pantauan, diketahui bahwa diskotik yang terletak dekat pasar Monza itu sangat ramai walaupun di hari biasa.

Banyak nya kaula muda khususnya wanita dengan berpakaian sexi keluar masuk pintu utama bravo yang di jaga oleh beberapa pria dengan menggunakan pakaian seragam berwarna hitam. (Nhata)