Home / Artikel / Gema Keadilan Dukung Anis – Sandi, Rajut Tenun Kebangsaan

Gema Keadilan Dukung Anis – Sandi, Rajut Tenun Kebangsaan

Jakarta, sketsindonews – Dengan bertemakan Jakarta Warna Warni Pelantikan Ketua DPW Gema Keadilan Jakarta periode 2017-2021 berlangsung di GOR Tanah Abang Jalan KH. Mas Mansyur, Jakarta Pusat. (25-04-2017)

Jakarta Warna Warni adalah tema yang dipilih yakni untuk mendukung pasangan calon nomor urut tiga, Anies-Sandi.

Menurut Ardy Purnawan Sani Jakarta merupakan kota dengan warna-warni warganya.

Berbagai macam budaya, suku, ras dan antar golongan ada di Jakarta. Kota yang pernah dibebaskan oleh Pejuang Islam Fatahillah dari penjajah Belanda yang memiliki semangat yang terangkum dalam satu perbendaharaan suku Kata, yaitu semangat ‘Gotong-Royong’.

“Kata gotong royong, kita temukan persatuan, kebersamaan dan persaudaraan. Semangat itulah yang membuat bangsa kita tetap bersatu hingga saat ini.

Apapun warna-warni keyakinan kita, warna-warni golongan kita, warna-warni suku kita, agama kita harus tetap bergandengan tangan, antar umat beragama lainnya harus tetap menjaga semangat gotong royong bersama-sama, hanya dengan kebersamaan kita dapat membangun Jakarta dengan segala warna-warni,” paparnya.

Ardy yang sekaligus Anggota Dewan Kota Jakarta Pusat mengaku sangat terkesan dengan istilah “Tenun kebangsaan” yang disampaikan oleh Calon Gubernur, Anies Baswedan. Dengan Tenun Kebangsaan itu, kita harus sama-sama punya keinginan yang kuat untuk merajut toleransi antar beragama, merawat nilai-nilai Islam dan relijiusitas ditengah-tengah kita.

“Gema Keadilan DKI Jakarta mengajak semua pihak, apapun latar belakangnya, apapun sukunya, apapun rasnya, apapun agamanya untuk memenangkan Anies-Sandi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta di putaran kedua.

reporter : nanorame

Check Also

Tukang Sapu Tuprok Jadi Anggota Dewan Kota, Siapa Dia…

Jakarta, sketsindonews – Garis hidup serta bagaimana mendapatkan pengakuan publik bukan perkara mudah, apalagi terkait …

Watch Dragon ball super