Home / Artikel / Hadehh, Kembali Rudin Lurah Melompong dan Kumuh

Hadehh, Kembali Rudin Lurah Melompong dan Kumuh

Jakarta, sketsindonews – Kenapa rumah dinas Lurah Camat yang sudah diberikan pemprov DKI sebagai sarana percepatan pelayanan bagi pamong banyak yang tidak ditempati, bahkan banyak fasilitas menjasi rusak dan terawat.

Sementara anggaran perawatan dan perbaikan terus berjalan setiap tahunnya. Pantauan sketsindonews. com rumah dinas yang tak terhuni sepertinya dibiarkan dengan atribute yang kotor hingga menjadi sarang nyamuk.

Ironis terlihat walau pemprov DKI Jakarta melalui Asisten Pemerintahan Bambang Sugiono berjanji akan memberikan sangsi serta meninjau rumah dinas yang tidak ditempati Lurah Camat, ujarnya. (30/11)

Kita akan berikan sangsi, ucap Bambang. Selain akan menginventarisasi ulang asset melalui Badan Pengelola Asset Daerah (BPKAD).

Sebut saja rumah dinas Lurah Pasar Baru terlihat kotor dan kumuh dengan berserakan sampah di halaman rumah dinas dengan terkunci rapat dengan gembok.

Didepan rudin menjadi pangkalan ojek serta pedagang kaki lima yang berada di depan kantor, terang salah satu pedagang saat di konfirmasi.

Rudin itu sudah lama terkunci mas, katanya. Makanya kami bisa berjualan didepan rumah dinas ini bisa menjadi space kami untuk berdagang, katanya.

Lumayan mas bisa jualan, kalo rumah dinas kami tak tahu apakah dibersihkan atau di huni setahu kami rumah dinas ini kondisinya seperti ini terkunci, tutur pedagang.

Penguatan itu kembali dinyatakan salah satu Petugas Penanganan dan Sarana Umum (PPSU) dirinya sedang melakukan aktifitas penyapuan di Jalan Pintu Air Juanda menyatakan, rumah dinas Lurah Pasar Agus Yahya (AY) sudah lama tidak ditempati, ucapnya.

reporter : nanorame

 

 

Check Also

Luka Terus Menyala Discripsi Ramadhan

Sahur Hari Ketujuh Jakarta, sketsindonews – Sahur di hari 7 di bulan Ramadhan 1439 H …

Watch Dragon ball super