Investasi Lewat Crowde, Jawab Kebutuhan Petani

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Lemahnya perekonomian para petani kerap membuat petani salah mengambil langkah. Banyaknya tawaran solusi yang hadir tidak jarang justru menjerat para petani.

Menjawab semua kebutuhan petani, saat ini Crowde.co mengajak petani untuk berinvestasi tanpa harus takut memikirkan biaya besar dan terkena penipuan saat bergabung.

Bagaimana tidak, Hanya dengan minimal Rp 10.000 kamu sudah bisa berinvestasi sekaligus ikut membantu meningkatkan kesejahteraan petani.

Karena Crowde adalah platform investasi bersama di bidang agrikultur.

Investasi ini ditujukan kepada petani, karena 41% warga Indonesia bekerja di bidang agrikultur. Namun potensi di bidang ini belum dimanfaatkan maksimal, hingga para pelakunya masih 2.1 kali lebih miskin dibanding pekerja bidang lain.

“Crowde ingin membantu petani mendapatkan modal lebih mudah dengan menghubungkan proyek yang membutuhkan dana, dan investor yang tertarik di bidang agrikultur. Kami bekerjasama dengan koperasi, komunitas dan perusahaan untuk mendapatkan rekomendasi petani terbaik yang berpotensi tinggi, namun masih membutuhkan dana.” Ujar Yohanes, CEO dari Crowde.co, di Jakarta, Sabtu (29/4)

Tidak hanya bergerak dalam sektor pertanian, Crowde juga telah merambah peternakan dan perikanan, sehingga terdapat lebih dari 30 bidang investasi yang dapat kamu pilih seperti cabai, timun, sapi, hingga lele.

Response (1)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.