Kaesang Pangarep: ‘Korban Politik Pragmatis Elit PSI’

oleh
oleh
banner 970x250

PSI dibawah kepemimpinan Kaesang harusnya berhasil menempatkan kader partainya, di DPR RI pada Pileg 2029 walaupun Jokowi Widodo sudah tidak lagi menjadi Presiden RI. Karena Kaesang Pangarep memiliki karakteristik kepemimpinan yang lebih mudah diterima oleh Millenial dan Gen Z di masa akan datang.

Kata Khalid, langkah awal pasca pileg 2024 Ketua Umum PSI harus segera melakukan restrukrisasi (merombak) kepengurusan DPP PSI, agar mesin partai bisa dijalankan secara optimal, terstruktur, sistematis dan massif. Restrukturisasi baiknya dimulai dengan menggantikan langganan Sekjen PSI yaitu Raja Juli Antoni, yang terbukti gagal mengemban tanggung jawab di Partai, padahal dia sudah cukup lama mencicipi manisnya posisi penting sebagai wamen (wakil menteri) ATR/ BPN. Sekjen PSI tersebut ‘tidak punya kapasitas’ mumpuni untuk mencapai target perolehan suara PSI secara signifikan, setelah 2 (dua) kali berkompetisi pada Pileg 2019 dan 2024.

banner 300x600

Pileg 2029 adalah waktu yang tepat bagi Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep menjadi Pemimpin Muda yang matang, disarankan agar Beliau tidak lagi bersandar dan berharap perolehan suara partai pada Jokowi Effect.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.