Kapentak: Jabatan Danlanud Adisutjipto Besok diserahterimakan

oleh
oleh

Setelah Apel Luar Biasa dilaksanakan Exit Briefing pada seluruh Pejabat dan Pamen Lanud Adisutjipto bertempat di ruang rapat Komandan Lanud Adisutjipto. Dalam arahannya Komandan menyampaikan beberapa hal yaitu pertama, waktu yang berjalan relatif tidal lama selama beliau memimpin Namun mampu memberikan kontribusi yang positif pada keberlangsungan sistem organisasi. Bekerja secara sistem, diwarnai dengan suasana kerja yang nyaman dan enak, pasti akan menghasilkan hal yang positif, harus ada sinergitas antar satuan dengan satu sistem yang terkendali dengan baik.

Komandan yakin bahwa keberhasilan beliau selama memimpin Lanud Adisutjipto karena didukung oleh staff dan personel Lanud Adisutjipto, mereka adalah orang-orang yang mempunyai komitmen dan integritas, harapannya pada saat Komandan baru dapat dipertahankan, bahkan ditingkatkan.

Lanud Adisutjipto merupakan Lanud dengan tingkat resiko operasional paling tinggi. Selain adanya keberadaan siswa sekbang dan SIP juga adanya penerbangan Sipil yang cukup tinggi intensitasnya. Begitu pula dengan kegiatan protokoler baik yang berskala nasional maupun Internasional. Jangan pernah lengah dalam menjalani rutinitas pekerjaan. Harus ada innovasi dan penyegaran agar tetap mencapai hasil yang maksimal sesuaikan dengan rentang kontrol pada tiap satuan.

Terakhir Komandan menekankan “Selalu bekerja dengan hati dan jaga trust atau kepercayaan dengan pimpinan. Perbaiki Sikap Mental yang baik serta selalu selaraskan ucapan dan tindakan dalam setiap tugas pengabdian kepada negara dan bangsa”, pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Wingdikterbang Kolonel Pnb Bonang Bayuaji Gautama, Para Kadis Lanud Adiutjipto, Para Komandan satuan, seluruh Instruktur Penerbang serta segenap Pamen Lanud Adisutipto. (Kumara)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.