Home / Berita / Karang Taruna Menteng Berikan KTA MPKT dan Aditya Karya Mahatva Yodha

Karang Taruna Menteng Berikan KTA MPKT dan Aditya Karya Mahatva Yodha

Jakarta, sketsindonews – Dalam rangka mempererat salam Kesetiakawanan Nasional pengukuhan Pengurus Pusat Karang Taruna periode 2020 – 2025, Karang Taruna Menteng memberikan apresiasi dan anugerah “Aditya Karya Mahatva Yodha” merupakan penghargaan dan dedikasi bagi tokoh Pemuda Menteng yang telah memberikan kontribusi dedikasi kekaryaan, smart, dan inspirator tugas bagi kepentingan masyarakat serta organisasi Karang Taruna.

Menurut Ketua Karang Taruna Kecamatan Menteng Dedy Karnudin sapaan Deka didampingi, Sekertaris Heriyanto, Bendahara Ja’far Rachman mengatakan, pemberian KTA Majelis Pertimbangan Karang Taruna bukan hanya pada segi senioritas namun mereka juga menjadi bagian organisasi Karang Taruna untuk tetap melakukan kontribusi baik pikiran dan untuk membangun internal organisasi sosial Karang Taruna Kecamatan Menteng.

“Pemberian KTA – MPKT kami laksanakan di Restoran Timur Tengah Hadramaut Jalan Tambak Jakarta Pusat beberapa waktu lalu kepada mereka khusus individu person warga Menteng diantaranya ; Basri Baco politisi partai Golkar Anggota DPRD DKI, Arya Sandhiyudha, S.Sos, M.sc, PhD merupakan Dosen dan Praktisi, Hanafi, SE, Sumakmur dan M. Ashani,” paparnya, Rabu (31/3/21).

Sejalan dengan itu dengan pemberian KTA ini nantinya menjadikan motivasi bagi para Kader Karang Taruna Kecamatan Menteng hingga simpul keanggotaan di RW, Kelurahan untuk terus lakukan kiprahnya serta dedikasi pada kepentingan sosial serta kemasyarakatan.

“Saat ini Karang Taruna terus lakukan kiprahnya terhadap fungsi peduli terhadap persoalan mengentaskan keperdulian baik ikut dalam penanganan covid serta sosialisasi vaksin, kepedulian pasca kebakaran di titik wilayah Jakarta Pusat dalam memberikan donasi hasil bekerja sama dengan beberapa CSR lingkungan,” tutup Deka.

(Nanorame)

Check Also

Komandan Lantamal III Hadiri Sosialisasi Unclos 1982 di Jajaran Koarmada I Tahun 2021

Jakarta, sketsindonews – Komandan Lantamal III Brigjend TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. menghadiri Sosialisasi Unclos …

Watch Dragon ball super