Home / Berita / Kasus Sianida, Hari ini Jaksa akan Membacakan Tuntutan

Kasus Sianida, Hari ini Jaksa akan Membacakan Tuntutan

Jakarta, sketsindonews – Sidang Kopi Sianida yang merenggut nyawa Wayan Mirna Salihin terus berjalan. Hari ini, rabu (05/10) Sidang pembacaan tuntutan akan digelar di PN Jakarta Pusat, Jl Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat.

BacaKasus Sianida, Jessica Bohongi Mirna

Tim jaksa penuntut umum sudah menyelesaikan surat tuntutan untuk Jessica Kumala Wongso yang saat ini di duga menjadi pelaku pembunuhan tersebut.

“Sidang jam 10.00 WIB, Penuntutan kita sudah siap, semua berkas sudah siap,” ujar Aspidum Kejati DKI Jakarta, Nasrun, seperti di lansir Detik.com

Diketahui bahwa dalam kasus tersebut, Jaksa Penuntut Umum (JPU) mendakwa Jessica dengan pasal 340 KUHP yang mengatur tentang pembunuhan berencana.

Dimana, Pasal 340 KUHP (Kitab Undang-Undang Hukum Pidana) berbunyi “Barangsiapa dengan sengaja dan dengan direncanakan lebih dahulu menghilangkan nyawa orang lain, dihukum karena pembunuhan direncanakan (moord), dengan hukuman mati atau penjara seumur hidup atau penjara sementara selama-lamanya dua puluh tahun.” (eky)

Check Also

Fokus Survey KHL, Said Iqbal: Gubernur Tidak Harus Tunduk Pada PP 78/2015

Jakarta, sketsindonews – Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal kembali menegaskan, bahwa Gubernur …

Watch Dragon ball super