Kehebatan Retorika Anies Belum Mampu Menundukkan Kelugasan Prabowo

oleh
oleh
banner 970x250

Selain itu kata dia, dalam debat perdana ada beberapa isue yang disampaikan oleh Anies Baswedan terkait penurunan indeks demokrasi, rakyat tidak percaya dengan proses demokrasi.

“Dalam konteks isue demokrasi masyarakat bisa saja punya pandangan yang berbeda dengan Anies. Mungkin masyarakat berpandangan bahwa demokrasi berjalan secara baik, meskipun ada kekurangan,” bebernya.

banner 300x600

Bahkan Anies Baswedan, menurutnya, melontarkan isue, dan pernyataan yang cukup krusial terkait pencalonan Gibran yang dianggap persyaratannya bermasalah secara etika.

“Persoalan etika yang dilontarkan Anies ke publik, akan mendapatkan respon dari masyarakat. Bisa saja publik punya pandangan berbeda dengan Anies. Bahkan bisa saja masyarakat mengganggap proses pencolanan Anies bermasalah secara etika. Karena deklarasi, pasangan Anies-Muhaimin di Surabaya terkesan mendadak, Partai Demokrat, dan PKS ditinggal. Padahal sebelumnya Partai Nasdem, Partai Demokrat, dan PKS, sudah menandatangani piagam koalisi,” pungkas politisi asal Dapil Jatim XII tersebut.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.