Home / Artikel / Kelurahan Sumur Batu Terus Berbenah Hadapi Lomba KKBPK Tingkat Nasional

Kelurahan Sumur Batu Terus Berbenah Hadapi Lomba KKBPK Tingkat Nasional

Jakarta, Sketsindonews – Persiapan mengjadapi Lomba KKBPK (Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga dan Kesehatan Tingkat Nasional Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat merupakan salah satu yang mewakili Provinsi DKI Jakarta yang akan di gelar pada hari Jum’at 13 April 2018 di RTPTA Mutiara Sumur Batu Jakarta Pusat.

Dalam persiapan lomba Wakil Walikota Jakarta Pusat Bayu Megantara didampimgi Camat Kemayoran Herry Purnama, Lurah Sumur Batu Bayu Randi Wiradian saat kunjungan kerja persiapan lomba di RPTRA Mutiara langsung memberikan arahan terkait spot – spot objek materi lomba yang akan menjadikan titik penilaian oleh tim penilai Lomba KKBPK Tingkat Nasional.

bayu.with.warga.kemayoran.lomba.kkbk

“Kelurahan Sumur Batu masuk nominasi 6 besar untuk bersaing dari daerah lain, ini tentunya menjadi ajang prestasi bagi wilayah, sehingga perlu adanya penajaman materi yang bisa mengangkat angka nantinya”.

Evaluasi oleh tim sangat perlu, sehingga dalam waktu singkat apa yang menjadi perbaikan tentunya menjadi nilai tambah menjadi lebih sempurna, ujar Bayu.

Ketua PKK Kora Jakarta Pusat Rince Pardede secara singkat menyatakan, apa yang sudah kami lakukan hingga saat ini terua melakukan evaluasi, penataan hingga persiapan lomba terhadap materi hingga penataan tampilan, ucapnya.

Pihaknya bersama seluruh jajaran terlibat dan optimis Kelurahan Sumur Batu yang menjasdi wakil DKI dapat meraih juara pertama, mohon doanya agar Jakarta Pusat kembali menjadi terbaik.

Apalagi koordinasi (SKPD) dan pihak Dinas terus dioptimalkan ditambah keyakinan Kecamatan Kemayoran sangat mumpuni terhadap potensi warganya untuk terus mendapat perestasi terbaik dalam setiap lomba, ucap Rince Pardede.

Secara terpisah Camat Kemayoran Herry Purnama beraharap maksimalisasi yang audah lama kami siapkan bersama Lurah Sumur Batu akan menuai hasil, dimana hingga saat ini kami terus lakukan persiapan penataan dukungan persiapan lomba KKBPK, terang Herry.

reporter : nanorame

Check Also

Apa Kata Warga, Kemayoran Kembali Juara Festival Bedug Ramadhan 1439 H Tingkat Kota Jakarta Pusat

Jakarta, sketsindonews – Tak salah Kecamatan Kemayoran menjadi juara pertama selama 2 kali berturut – …

Watch Dragon ball super