Home / Berita / Ketangkap Di Hotel, Ketauan Deh Pasanganya Sejenis
Rizki Budia dan Laure

Ketangkap Di Hotel, Ketauan Deh Pasanganya Sejenis

Kalteng, sketsindonews – Mencintai dan dicintai merupakan hal yang lumrah sebagai mahluk sosial, karena proses awal membentuk keturunan dimulai dari tumbuhnya rasa di antara dua orang berbeda jenis kelamin.

Namun kejadian yang cukup unik dan menggelitik terjadi di Kalimantan Tengah, Tribunstyle.com mengangkat sebuah cerita yang dibagikan dari sebuah akun Facebook Putera Karya.

Akun tersebut menceritakan kisah cinta seorang pria bernama Rizki Budian dengan seorang perempuan bernama Laure (21), berasal dari Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.

Diceritakan bahwa kisah cinta dengan jarak tempuh 5 jam tersebut, membuat mereka berdua jarang ketemu. Hingga selama 8 bulan menjalin kasih, dua sejoli itu hanya bertemu 2 kali dalam sebulan.

Setiap bertemu layaknya pasangan sejoli lain, Rizki tidak pernah merasa ada yang aneh. Laure yang selalu menggunakan hijab dan selalu terlihat cantik juga lembut membuat Rizki tidak pernah menaruh curiga sama sekali.

Hingga pada tanggal 23 Maret 2017 lalu mereka digerebek oleh Departement Keagamaan Pangkalan Bun, saat mereka memutuskan untuk menginap pada salah satu hotel di Kalimantan.

Saat penangkapan tersebut, Rizki terkejut dengan pengakuan kekasihnya Laure, yang menjelaskan bahwa kedatangannya ke Pangkalan Bun untuk bertemu dengan pacarnya yang ia tipi melalui media sosial.

Sebelum bertemu Rizki, Laure mengaku menginap di rumah temannya.

Tidak hanya itu, yang lebih tidak disangka lagi, ternyata diketahui bahwa kekasih yang dikenal melalui Media Sosial dan telah menjalin hubungan selama 8 bulan tersebut ternyata seorang laki-laki. Atau dengan kata lain selama ini Rizki telah menjalin hubungan sesama jenis.

Rizki mengaku kaget dengan kenyataan yang ia hadapi ini. “Aku tidak tahu dia sebenarnya adalah laki-laki. Aku menyesal dan merasa sangat malu.”

Sayangnya, kedua pemuda ini harus tetap ditangkap. Mereka berdua telah menjalani sidang pada tanggal 24 Maret 2017 akibat insiden di hotel ini.

Kisah tersebut menjadi pelajaran terhadap kita semua agar lebih berhati-hati dalam menjalin hubungan dengan siapapun. (*)

Check Also

10 Rumah Gang Buaya Karet Tengsin Tanah Abang Terbakar

Jakarta, sketsindonews – Musim panas disertai komdisi angin kembali menjadi rawan kebakaran ditengah pandemi. Baru …

Watch Dragon ball super